Juventus Masih Akan Tetap Jadi Rumah Rabiot di Sisa Musim 2019-20 Ini

robin -

Adrien Rabiot

IDNGoal.news – Adrien Rabiot membantah semua gosip yang menyebut dirinya akan cabut dari Juventus pada bursa transfer Januari 2020 ini dan menegaskan ia akan terus bertahan di Turin.

Rabiot baru gabung Juventus pada musim panas 2019 kemarin. Ia direkrut dari PSG dengan status bebas transfer.

Rabiot berharap bisa mendapat jatah main lebih banyak di Juve. Apalagi sebelumnya pada musim 2018-19 ia lebih sering ditepikan di PSG karena menolak untuk meneken kontrak baru.

Sayangnya, di Juventus ia juga mengalami nasib yang serupa. Maurizio Sarri belum memberikannya jatah bermain secara reguler.

Pastikan Bertahan

Hal itu membuat Adrien Rabiot akhirnya digosipkan bakal angkat kaki dari Juventus pada musim dingin 2020 ini. Ia sempat dikait-kaitkan dengan Manchester United.

Pemain asal Prancis ini kemudian melakukan klarifikasi atas gosip tersebut. Ditegaskannya, ia tak punya niatan pindah klub saat ini.

“Ya, saya pasti akan tetap bersama Juventus. Tidak ada masalah,” tegasnya seperti dilansir Goal International.

“Saya merasakan kepercayaan diri klub dan pelatih Sarri. 2019 tidak mudah bagi saya, saya datang ke Juve setelah waktu yang lama tanpa bermain,” ungkapnya.

“Saya ingin beradaptasi dengan liga baru, lingkungan baru, dan pelatih baru. Saya berharap 2020 akan lebih baik bagi saya dan dapat membantu Juventus dengan memanfaatkan potensi penuh saya,” tegas Rabiot.

Temukan Ritme

Adrien Rabiot mengaku saat ini ia sudah berhasil menemukan ritme yang tepat bersama Juventus setelah sekian lama tak bermain. Ia juga mengklaim Bianconeri sekarang ini sudah berada di jalan yang benar bersama Maurizio Sarri.

“Saya siap beradaptasi dan bermain di mana tim akan membutuhkan saya. Ketika saya tiba, saya tidak bermain untuk waktu yang lama, sekarang saya menemukan ritmenya,” ucapnya pada situs resmi Juventus.

“Saya merasa lebih baik dan lebih baik dan kami ingin terus bekerja seperti ini. Saya suka filosofi kami, memiliki bola dan dengan cepat menyerang tim lawan,” ujarnya.

“Ini memungkinkan kami untuk dengan cepat memulihkan bola. Seiring waktu, kami akan akan jadi lebih baik,” tandas Rabiot.

Adrien Rabiot sejauh ini baru bermain sebanyak 10 kali di pentas Serie A bersama Juventus. Saat melawan Cagliari ia dimainkan sejak menit pertama dan membantu Bianconeri menang telak 4-0.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?