Juventus Menang Beruntun dengan Tiga Gol, Kata Di Maria Sih Pertanda Baik!

admin - Liga Champion

Penyerang sayap Juventus, Angel Di Maria.

IDNGoal.news – Juventus membekuk Maccabi Haifa dengan skor meyakinkan 3-1 dalam duel matchday 3 Grup H Liga Champions 2022/23, Kamis (6/10/2022). Kemenangan ini krusial bagi Juve.

Betapa tidak, kemenangan tersebut sekaligus menandai tiga poin perdana Juve di UCL musim ini. Sebelumnya, pasukan Massimiliano Allegri kalah dari PSG dan Benfica.

Hasil ini juga mengindikasikan perkembangan Juve untuk pekan ini. Mereka berhasil memetik dua kemenangan dengan mencetak tiga gol, di liga (vs Bologna) dan di Liga Champions.

Catatan itulah yang membuat Angel Di Maria merasa puas dengan performa tim dan rekan-rekannya di lapangan. Apa katanya?

Beruntun cetak tiga gol

Sejak awal musim, Juve punya masalah di lini serang dalam urusan cetak gol. Cedera para penyerang membuat pasukan Allegri tidak bsia tampil maksimal.

Di Maria pun baru benar-benar pulih untuk pertandingan ini dan dia tampak mencoba bermain sebaik mungkin untuk membantu tim.

“Kami menuntaskan pekerjaan dengan baik hari ini dan saya membantu tim untuk menang. Ini adalah kemenangan kedua beruntun kami dengan mencetak tiga gol dan yang terpenting adalah kami telah berjuang keras,” kata Di Maria di laman resmi UEFA.

“Soal assist? Saya coba melakukan tugas saya dan justru hal itulah yang membuat saya senang. Assist membuat saya puas, saya suka membantu rekan setim saya untuk mencetak gol.”

Pekan depan menang lagi

Pekan depan, Juve akan kembali menghadapi Maccabi Haifa dalam matchday 4. Mereka akan bermain tandang dan harus menang untuk menjaga asa lolos ke fase gugur.

“Kami menciptakan banyak peluang dan kami harus terus mengembangkannya dalam upaya mencetak lebih banyak gol. Hari ini kami bermain dengan cukup baik,” sambung Di Maria.

“Kami tahu bahwa Maccabi adalah tim berbahaya. Mereka bermain luar biasa lawan PSG. Mereka punya pemain-pemain penting, pekan depan kami harus berhati-hati dengan serangan balik mereka,” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?