Juventus Menang Besar, Massimiliano Allegri: Nah Gini Dong!

admin - Liga Italia

Massimiliano Allegri dalam laga Serie A 2022/23 Juventus vs Bologna, Senin (3/10/2022)

IDNGoal.news – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mengacungi jempol timnya usai mengalahkan Empoli dini hari tadi. Allegri menilai timnya tampil dengan ciamik di laga tersebut.

Dini hari tadi, Juventus memainkan pertandingan giornata ke-11 Serie A 2022/23. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu menjamu Empoli di Allianz Stadium, Turin.

Di laga ini, Juventus berhasil menunjukkan performa yang impresif. Bianconeri berhasil memetik kemenangan dengan skor telak 4-0.

Allegri mengaku puas melihat penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya tersebut. “Kami mulai terlihat bermain sebagai sebuah tim sekarang,” buka Allegri kepada DAZN.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Allegri menyebut bahwa jika dibandingkan dengan beberapa pekan yang lalu, penampilan Juventus dinilai sudah mengalami kemajuan yang bagus.

Ia menyebut anak asuhnya bekerja keras di sesi latihan dan kini mereka memetik hasilnya.

“Permainan kami semakin berkembang, dan anda bisa melihat kami bisa memainkan beberapa tempo permainan setelah jeda menunjukkan bahwa level kebugaran kami semakin meningkat. Ini juga disebabkan karena kami bekerja keras di sesi latihan,” lanjut Allegri.

Harus Lebih Konsisten

Allegri berharap Juventus tidak angin-anginan setelah ini. Ia ingin Dusan Vlahovic dan kolega bisa terus bekerja keras untuk mempertahankan performa ciamik mereka.

“Kami mengawali musim ini dengan baik, lalu kami menjalani beberapa pekan yang buruk. Itulah yang membuat kami tertinggal di Serie A, dan kami harus memangkas jarak itu,” terang Allegri.

“Kami harus bisa bermain dengan lebih konsisten. Kami akan menjalani laga besar di hari Selasa nanti dan kami harus bisa meraih hasil yang baik di laga itu,” imbuhnya.

Laga Hidup dan Mati

Pada tengah pekan nanti, Juventus akan bertandang ke Portugal. Mereka akan menghadapi Benfica di lanjutan fase grup Liga Champions 2022/23.

Kemenangan jadi harga mati bagi Juventus di laga ini. Jika mereka kehilangan poin, maka mereka akan tersingkir dari Liga Champions.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?