Juventus Mengaku Sedang Berusaha Memulangkan Pogba, tapi Ada Syaratnya

robin - Liga Italia

Paul Pogba

IDNGoal.news – Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici tidak menutup kemungkinan memulangkan Paul Pogba ke Turin. Dia mengaku akan mendiskusikan kemungkinan transfer Pogba begitu Juve mendapatkan pelatih baru dan mengumumkannya ke publik.

Saat ini, Juve sedang mencari sosok pelatih yang tepat pasca kepergian Massimiliano Allegri. Ada beberapa kandidat yang terus disebut, dengan nama Maurizio Sarri jadi yang terdepan. Kabarnya, Sarri juga setuju pulang ke Italia.

Siapa pun pelatih Juve nanti, dia harus menemukan cara mengembangkan skuad yang sekarang. Juve sudah sangat kuat di Italia, tetapi target mereka yang sebenarnya adalah Liga Champions. Kondisi inilah yang melahirkan rumor pemulangan Paul Pogba.

Juventus sedang mencari tambahan kekuatan di lini tengah dan sisi sayap. Selain Pogba, nama Federico Chiesa juga terus disebut. Lalu ada rumor yang menyebut Juve sedang mencari kiper tangguh dan bek tengah.

“Federico Chiesa? Kami jelas memiliki tim yang kompetitif. Sejauh bursa transfer terbuka, kami masih menunggu pelatih baru. Kami akan membuat penilaian setelah mengumumkannya [bos baru],” tegas Paratici kepada Football Italia.

“Pogba? Sama, kami akan berbicara dengan pelatih baru.”

Biar begitu bukan berarti Juve akan tinggal diam menunggu pelatih baru. Mereka bisa bergerak terlebih dahulu di bursa transfer, lalu memberikan pilihan target pada siapa pun pelatih baru nanti.

Demi Pogba

Kabar teranyar, Juve disebut sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Chiesa, hanya menunggu persetujuan Fiorentina. Lalu, soal transfer Pogba, Juve disebut siap menawarkan beberapa pemain pada MU sebagai barter.

Paratici mengaku saat ini fokus utama Juve adalah mengejar pelatih baru terlebih dahulu, baru sesudahnya berbicara soal pemain. Mereka tidak ingin membuat kesalahan karena terburu-buru menunjuk pelatih anyar.

“Ada daftar pelatih yang sedang kami nilai. Kami punya gagasan jelas dan kami tengah bekerja pada arah itu,” sambung Paratici.

“Tidak ada batasan waktu – sedikit waktu jelas diperlukan – lalu semua orang akan mengetahui pelatih baru kami,” tandasnya.

Biar begitu, ketika ditanya apakah Sarri bakal jadi bos anyar Juve, Paratici memilih menghindar.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?