Juventus Mulai Gelar Negosiasi dengan Erling Haaland

robin - Liga Italia

Erling Braut Haaland

IDNGoal.news – Juara Serie A, Juventus nampaknya benar-benar serius ingin merekrut Erling Braut Haaland dari FC Salzburg. Tim asal Turin itu diberitakan bakal segera mengajukan tawaran untuk penyerang 19 tahun tersebut.

Haaland diyakini bakal menjadi properti panas di bursa transfer. Ketajamannya bersama FC Salzburg musim ini membuat banyak klub papan atas Eropa tertarik untuk merekrutnya.

Juventus kerap dirumorkan menjadi salah satu peminat Haaland. SI Nyonya Tua diberitakan sangat berdeterminasi untuk memboyong sang striker ke Turin.

Corriere Dello Sport melansir bahwa Juventus mulai bergerak untuk mendatangkan Haaland. Juventus diberitakan mulai berdiskusi dengan agen sang striker terkait transfer ini.

Gerak Cepat

Menurut laporan tersebut, Juventus sengaja bergerak cepat untuk mendatangkan Haaland.

Mereka tahu bahwa Haaland bakal mendapatkan banyak tawaran di bulan Januari nanti. Untuk itu mereka mencoba mengungguli pesaing-pesaing mereka untuk mengamankan jasa sang pemain.

Untuk itu mereka diberitakan sudah menghubungi agen sang striker, Mino Raiola untuk membicarakan kemungkinan transfer sang striker ke Turin.

Peluang Besar

Laporan tersebut juga membeberkan bahwa Juventus cukup percaya diri untuk mendatangkan Haaland.

Hal ini dikarenakan mereka memiliki hubungan yang baik dengan Raiola. Tim asal Turin itu sudah lama berbisnis dengan super agen tersebut.

Mereka optimistis bahwa dengan bermodal hubungan baik itu, Raiola bersedia untuk membantu mereka mendapatkan penyerang muda tersebut.

Harga Mahal

Untuk mendapatkan Haaland, Juventus harus siap membayar dengan harga yang mahal.

Sang striker kabarnya dibanderol dengan mahar sebesar 100 juta Pounds oleh FC Salzburg.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?