Juventus Mulai Kebut Transfer Memphis Depay

robin - Uncategorized

Memphis Depay

IDNGoal.news – Teka-teki siapa penyerang yang akan merapat ke Juventus mulai menemui titik terang. Si Nyonya Tua dilaporkan sedang intens mendekati penyerang Barcelona, Memphis Depay.

Di musim panas kemarin, Juventus berpisah dengan Cristiano Ronaldo. Penyerang veteran itu memutuskan kembali ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United.

Semenjak kepergian Ronaldo, produktivitas gol Juventus mulai berkurang. ALhasil Massimiliano Allegri ingin mendatangkan penyerang baru ke Turin.

Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa Juventus sedang mengejar satu pemain. Mereka sedang mengupayakan Memphis Depay bergabung dengan tim mereka.

Penyerang Serba Bisa

Menurut laporan tersebut, Allegri sangat naksir dengan Depay. Karena ia menilai sang pemain merupakan pemain serba bisa.

Depay mengawali karirnya sebagai penyerang sayap. Namun beberapa tahun terakhir ia sudah bergeser menjadi penyerang tengah.

Allegri menilai kemampuan Depay ini akan sangat berguna bagi timnya. Mengingat Federico Chiesa belakangan juga harus absen sampai akhir musim akibat cedera.

Nego Intens

Menurut laporan Di Marzio, Juventus bergerak agresif untuk mendaptkan Depay. Mereka mulai mengebut proses transfer ini.

Juventus saat ini sedang meyakinkan agen Depay. Mereka memberikan tawaran yang menarik agar sang pemain pindah ke Turin.

Juventus juga dilaporkan menghubungi Barcelona. Mereka sudah emngajukan proposal peminjaman untuk sang pemain.

Tertarik Pergi

Laporan Di Marzio mengklaim bahwa Depay tergoda untuk pindah ke Juventus. Ia mempertimbangkan serius bergabung dengan tim asal Turin itu.

Ini disebabkan posisinya tergusur di skuat Barcelona era Xavi. Situasinya menjadi lebih sulit karena Barcelona baru-baru ini mendatangkan Ferran Torres.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?