Juventus Mulai Panaskan Bursa Transfer 2022/2023: 3 Pemain Baru Segera Resmi!

admin - Liga Italia

Skuat Juventus merayakan gol Dusan Vlahovic ke gawang Lazio di laga pekan ke-37 Serie A 2021-22 di Allianz Stadium, Selasa (17/05/2022).

IDNGoal.news – Juventus mulai panas di bursa transfer awal musim 2022/2023. Dalam waktu dekat, Juventus akan menyambut kedatangan tiga pemain baru. Juventus juga akan melepas sejumlah pemain.

Pada hari Kamis (30/6/2022), Juventus mengumumkan melepas tiga pemain sekaligus. Di antara tiga pemain yang dilepas, dua nama sudah tidak mengejutkan yakni Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi.

Kontrak kedua pemain sudah habis dan mereka telah memberikan salah perpisahan. Satu pemain lagi yang dilepas adalah Alvaro Morata. Juventus sempat menego Atletico untuk Morata, tapi tidak ada kata sepakat.

Setelah melepas tiga pemain, kini Juventus akan mendapatkan pemain baru. CEO Juventus, Maurizio Arrivabene bakal cukup sibuk pekan ini dan terlibat dalam banyak negosiasi dengan pemain baru. Lantas, siapa saja pemain baru yang akan datang ke Turin?

Angel Di Maria

Posisi: Winger
Usia: 34 tahun
Klub asal: PSG
Status/harga: Free transfer

Kabar terkini: Negosiasi dengan Di Maria berjalan cukup alot. Tapi, kedua pihak sudah punya kesepakatan dan Di Maria akan menerima kontrak satu tahun dan opsi perpanjangan. Pengumuman transfer Di Maria dilakukan pekan depan.

Andrea Cambiaso

Posisi: Bek kiri
Usia: 22 tahun
Klub asal: Genoa
Status/harga: 3,5 juta euro

Kabar terkini: Juventus butuh bek kiri untuk jadi pesaing Alex Sandro. Juventus dan Genoa sudah menyepakati harga Cambiaso. Hanya detail kecil dan tes medis sebelum Cambiaso jadi pemain Juventus.

Paul Pogba

Posisi: Gelandang
Usia: 29 tahun
Klub asal: Manchester United
Status/harga: Free transfer

Kabar terkini: Pogba hanya ingin pindah ke Juventus. Dia menerima gaji yang disodorkan Juventus, walau nilainya cukup rendah. Juventus dalam waktu dekat akan mengumumkan transfer Pogba.

Siapa Bakal Dilepas?

Selain mendatangkan pemain, Juventus juga akan melepas beberapa pemain kunci. Adrien Rabiot masuk dalam daftar jual. Selain itu, Juventus juga menimbang tawaran Chelsea untuk mendapatkan jasa Matthijs de Ligt.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?