Juventus Mundur Dari Perburuan Matteo Darmian

reza - Liga Italia

Matteo Darmian

IDNGoal.news – Impian Matteo Darmian untuk meninggalkan Manchester United di bulan Januari ini terancam gagal. Klub Serie A, Juventus yang dikabarkan meminatinya disebut mundur dari perburuan sang bek.

Darmian yang bergabung dengan MU di tahun 2015 silam sudah satu tahun terakhir dirumorkan akan kembali ke Italia. Ia disebut ingin pindah setelah tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di skuat Setan Merah.

Sejauh ini ada nama Juventus yang cukup getol ingin mendatangkan Darmian. Mereka kabarnya ingin menuntaskan transfer sang pemain sebelum bursa transfer musim dingin ini ditutup.

Namun dilansir pakar transfer Gianluca Di Marzio, transfer Darmian ke Juventus nampaknya tidak akan terealisasi. Juara bertahan Serie A itu disebut mundur dari perburuan sang bek.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus batal merekrut Darmian karena besarnya dana yang ditetapkan oleh Manchester United.

Pihak Manchester United sendiri baru-baru ini dikabarkan mengaktifkan klausul perpanjangan satu tahun dalam kontrak Darmian. Alhasil sang pemain tidak bisa pergi dengan cuma-cuma di musim panas ini.

Setan Merah kabarnya menuntut dana sebesar 6 juta Euro untuk mahar peminjaman selama enam bulan dan Juventus haruys membayar 6 juta Euro lagi jika ingin mempermanenkannya. Pihak Juventus kabarnya keberatan dengan syarat tersebut sehingga mereka memutuskan mundur.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Juventus ingin merekrut Darmian karena mereka mencari pengganti Leonardo Spinazzola.

Bek muda Juve itu baru saja pulih dari cedera panjang. Alhasil Juve disebut ingin meminjamkan sang pemain ke klub lain untuk memulihkan kondisinya.

Darmian sendiri dianggap akan ideal untuk menggantikan Spinazzola karena ia bisa bermain sama baiknya di sisi kiri maupun di sisi kanan pertahanan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?