Juventus Pasang Harga 25 Juta Euro untuk Pjaca

reza -

Marko Pjaca

IDNGoal.news – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan sudah menetapkan harga jual untuk pemain sayap muda mereka asal Kroasia, Marko Pjaca.

Walau sering digadang sebagai pemain muda bertalenta, namun Pjaca jarang mendapatkan kesempatan bermain dari sang pelatih, Massimiliano Allegri. Hal tersebut diperparah dengan cedera ACL yang membuatnya harus menepi enam bulan.

Setelah sembuh, ia langsung dikirim ke Schalke 04 sebagai pemain pinjaman agar bisa mendapatkan kesempatan bermain dan memulihkan kondisinya. Masa pinjamannya kini sudah berakhir, dan ia pun kembali ke skuat Juventus.

25 Juta Euro

Namun Juventus kabarnya tak berencana untuk mempertahankan Pjaca di skuatnya musim depan. Bianconeri lebih memilih melego pemain 23 tahun itu guna mendapat dana segar.

Dilansir Gazzetta dello Sport, Juve diklaim menetapkan banderol senilai 25 juta euro jika ada klub yang ingin menggaet Pjaca di bursa transfer musim panas ini.

Beberapa klub diisukan tertarik meminang Pjaca. Dari Italia, Fiorentina disebut ingin memakai servis dirinya. Sementara raksasa Premier League, Liverpool belakangan juga ikut dikaitkan dengan Pjaca.

Pertimbangkan Hengkang

Beberapa waktu lalu agen Pjaca sendiri menyatakan bahwa pihaknya untuk saat ini masih akan melihat lebih seksama apa yang diinginkan kubu Juventus terhadap kliennya.

Sang agen, Marko Naletic, mengatakan kliennya membutuhkan kesempatan bermain banyak untuk bisa memulihkan dirinya. Dan bisa jadi, hal tersebut tidak akan didapatkan dari Juventus berhubung ketatnya persaingan di lini depan.

Pjaca sendiri saat ini masih berkonsentrasi membela Kroasia di ajang Piala Dunia 2018. Kroasia akan menghadapi Inggris di babak semifinal pada tengah pekan ini.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?