Juventus Persilahkan Manchester United Bajak Adrien Rabiot, Harganya Murah Meriah Kok

admin - Liga Italia

Aksi gelandang Juventus, Adrien Rabiot (tengah) saat melawan Genoa dalam laga lanjutan Serie A hari Sabtu (7/5/2022).

IDNGoal.news – Juventus sepertinya ingin melakukan praktik balas budi usai dikabarkan akan mendapatkan Paul Pogba secara gratis dari Manchester United. Mereka berharap klub raksasa Inggris itu mengambil salah satu pemainnya, Adrien Rabiot.

Rabiot meninggalkan PSG untuk memenuhi pinangan dari Juventus pada tahun 2019 lalu. Juventus tak perlu keluar uang untuk merekrutnya, sebab sang gelandang telah menolak kontrak baru dari Les Parisien.

Klub berjuluk Bianconeri tersebut sedikit dipersulit saat hendak merekrut Rabiot dari Prancis. Pasalnya, Manchester United juga tertarik untuk mendatangkannya pada saat itu. Untung, Rabiot memilih berlabuh di Turin.

Sayang Rabiot gagal memenuhi ekspektasi tinggi dari fans yang mengharapkan dirinya jadi pengganti Paul Pogba. Pendukung Bianconeri pun menginginkan Rabiot untuk segera angkat kaki dari Allianz Stadium secepatnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Berharap MU Membajak Rabiot

Rabiot adalah salah satu bagian dari lini tengah Juventus yang dianggap bobrok musim ini. Manajemen klub diketahui tengah sibuk mencari sosok baru untuk memperbaiki sektor tersebut. Karena ini, Rabiot bisa tersingkir dari starting XI.

Beberapa waktu lalu muncul laporan bahwa Juventus sedang melakukan pendekatan ke Paul Pogba, yang bisa didatangkan secara gratis di musim panas ini. Kabar terbaru, Pogba sudah memantapkan diri untuk kembali berlabuh di Turin.

Situasi ini membuat pintu keluar Rabiot semakin terbuka lebar. Sekarang Juventus dilaporkan sedang mengupayakan jalan buat sang pemain untuk bergabung dengan klub lain. Dan mereka berharap Manchester United bersedia menampungnya.

Harganya Murah Meriah

Seperti Juventus, lini tengah juga menjadi sektor bermasalah Manchester United musim ini. Mereka dikaitkan dengan banyak pemain seperti Declan Rice dan Kalvin Phillips. Sayang, klub pemilik pemain tersebut mematok harga yang terlalu tinggi.

Contohnya Declan Rice. West Ham berulang kali melontarkan kepada publik bahwa Rice takkan dibiarkan pergi jika proposal yang datang tidak menyertakan angka di atas 100 juta pounds.

Manchester United memang dikenal royal dalam belanja pemain. 100 juta pounds seharusnya bisa dikeluarkan tanpa masalah. Namun dalam beberapa musim terakhir, mereka terlalu boros membelanjakan uang untuk pemain yang ujung-ujungnya tidak memberikan kontribusi maksimal.

Juventus menghadirkan solusi. Tuttomercatoweb melaporkan Bianconeri hanya mengharapkan uang 15-20 juta euro dari hasil penjualan Rabiot. Kini harapan ada di Luis Ferrer, yang bertugas membujuk Manchester United agar mau membelinya di musim panas ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?