Juventus Siap Berikan Adrien Rabiot ke Manchester United Demi Dapatkan Alex Telles

robin -

Adrien Rabiot

IDNGoal.news – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan sangat ingin memboyong bek kiri Manchester United, Alex Telles pada jendela transfer musim panas mendatang.

Juventus kabarnya tengah berupaya mencari calon pengganti dari bek kiri andalan mereka saat ini, Alex Sandro. Bianconeri pun melihat Telles sebagai kandidat yang mumpuni.

Bagi Juventus, Telles dianggap memiliki nilai plus, yakni pernah merasakan bermain di Serie A ketika memperkuat Inter Milan pada musim 2015/16 silam.

Siap Relakan Rabiot

Juventus tampaknya sangat serius dalam upaya mereka menggaet Telles. Calciomercato menyebut kubu La Vecchia Signora siap memberikan pemain mereka kepada United sebagai pelicin.

Pemain yang kabarnya siap direlakan Juventus ke Manchester United adalah gelandang Adrien Rabiot, salah satu pilar andalan Andrea Pirlo di timnya musim ini.

Rabiot memang diyakini bakal menjadi salah satu pemain yang dikorbankan Juventus dalam rencana mereka untuk melakukan revolusi besar-besaran pada musim panas nanti.

Alex Telles Frustrasi di MU

Telles direkrut United dari Porto pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer senilai 15 juta poundsterling. Kehadiran Telles diharapkan mampu memecahkan masalah di sektor kiri United.

Rupanya, kedatangan Telles justru membuat Luke Shaw semakin termotivasi menunjukkan kemampuan terbaiknya. Hasilnya, Shaw kini tetap menjadi bek kiri utama pilihan Ole Gunnar Solskjaer.

Situasi ini kabarnya membuat Telles tak senang karena ia ingin bermain reguler. Bek 28 tahun itu pun diyakini akan mempertimbangkan untuk pergi ke klub lain di akhir musim.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?