Juventus Siapkan Tawaran Perdana untuk Transfer Nicolo Zaniolo

admin - Liga Italia

Selebrasi bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo usai mencetak gol di partai final UEFA Europa Conference League 2021/22, Kamis (26/5/2022)

IDNGoal.news – Klub Serie A, Juventus dilaporkan benar-benar tertarik untuk mengamankan jasa Nicolo Zaniolo. Si Nyonya Tua dilaporkan sedang menyiapkan tawaran perdana untuk bintang AS Roma tersebut.

Pemain 22 tahun itu merupakan salah satu pemain yang tampil kinclong di skuat Roma musim lalu. Ia punya andil yang besasr membawa Giallorossi memenangkan UEFA Confrence League di musim lalu.

Juventus dilaporkan tertarik melihat aksi sang pemain. Mereka ingin memboyon Zaniolo ke Turin di musim panas ini.

Tuttosport mengklaim bahwa Juventus tidak main-main dalam upaya merekrut Zaniolo. Mereka akan coba untuk mendatangkan sang pemain di musim panas ini.

Simak situasi transfer Zaniolo selengkapnya di bawah ini.

Kans Terbuka

Menurut laporan tersebut, Juventus pede bisa mengamankan jasa Zaniolo. Karena sang pemain dilaporkan ingin cabut dari AS Roma.

Kontrak Zaniolo habis di musim panas tahun 2024. Sejauh ini Zaniolo masih enggan memperbaharui kontraknya di AS Roma.

Jadi AS Roma berencana menjualnya mumpung mahar transfer sang pemain masih cukup mahal di bursa transfer.

Tukar Tambah

Menurut laporan tersebut, Juventus akan bertemu dengan manajemen AS Roma dalam waktu dekat ini. Mereka akan membahas transfer Zaniolo.

Namun transfer ini kemungkinan bakal alot. Karena Roma membanderol 60 juta Euro untuk Zaniolo, sementara Juventus ogah membayar harga segitu.

Jadi mereka akan mencoba menawarkan opsi tukar tambah, di mana mereka akan menawarkan Arthur Melo sebagai bagian dari kesepakatan.

Rekrutan Pertama

Juventus sendiri sejauh ini belum mendatangkan satupun pemain baru. Namun ada satu pemain yang dilaporkan akan segera bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Juventus dilaporkan sukses mendapatkan jasa Paul Pogba sebagai free agent di musim panas ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?