Juventus Sudah Siapkan 2 Pemain Pengganti Alex Sandro?

reza - Liga Italia

Juventus

IDNGoal.news – Juventus dikabarkan akan menggantikan Alex Sandro dengan Marcelo atau Alex Grimaldo di musim panas mendatang. Meski untuk mendapatkan pemain itu, Juventus harus berjuang keras mendekati klub pemilik.

Menurut Corriere di Torino, Rabu (21/11/2018), Juventus siap menjual Alex Sandro. Ini akan dilakukan setelah muncul pernyataan Sandro baru-baru ini bahwa dia ingin bermain di Liga Inggris.

Konsekuensinya, Juventus akan menargetkan Marcelo dan Grimaldo untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan pemain Brasil itu.

Marcelo sebenarnya masih memiliki empat tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya. Namun, full-back Real Madrid perpanjangannya ditandatangani ketika Cristiano Ronaldo masih di klub dan dia dikenal memiliki hubungan dekat dengan nomor 7 tersebut.

Sementara, sementara itu, Grimaldo dikatakan telah memberikan lampu hijau untuk bergabung dengan Juventus. Meski biaya untuk pemain produk Barcelona itu, masih harus disepakati dengan Benfica.

Marcelo

Sebelumnya, Marcelo menyangkal kabar dia akan pindah ke Juventus. Pemain internasional Brasil itu mengaku masih menghormati kontraknya bersama Los Blancos.

Rumor transfer mengaitkan Marcelo dengan Juventus sejak musim panas lalu. Marcelo disebut-sebut tertarik mencari tantangan baru di Liga Italia.

Pemain berusia 30 tahun bergabung dengan Real Madrid pada 2006 dari Fluminense. Marcelo telah membuat 462 penampilan untuk tim pertama, dan sudah mencetak 36 gol.

Rumor transfer mengaitkan Marcelo dengan Juventus sejak musim panas lalu. Marcelo disebut-sebut tertarik mencari tantangan baru di Liga Italia.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?