Juventus Terdepan Boyong Ramsey dari Arsenal

reza -

Aaron Ramsey

IDNGoal.news – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan menjadi tim yang memiliki peluang paling besar untuk memboyong gelandang Aaron Ramsey dari Arsenal.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan habis pada penghujung musim ini dan hingga kini belum ada kontrak baru yang disepakati oleh kedua belah pihak.

Artinya, Ramsey bisa pindah dengan status bebas transfer alias gratis pada musim panas mendatang. Gelandang asal Wales itu bahkan sudah bisa bernegosiasi dengan klub luar Inggris mulai Januari besok.

Merapat ke Juventus

Sebelumnya Inter Milan kabarnya mencoba mendekati Ramsey. Namun kubu Nerazzurri diklaim keberatan dengan permintaan gaji yang diajukan Ramsey. Gaji yang diinginkan Ramsey bahkan melebihi angka yang diajukan kubu Inter untuk memperpanjang kontrak bintang mereka, Mauro Icardi.

Klub kaya raya Prancis, PSG sempat disebut-sebut menjadi salah satu klub peminat Ramsey. Namun pemain yang bakal genap berusia 28 tahun pada 26 Desember besok itu diyakini tak terlalu berminat hijrah ke Paris.

Dilansir Sky Sport Italia, kubu Juventus pun kini paling difavoritkan bisa mendapat tanda tangan Ramsey. Meski demikian, Bianconeri tak bakal bersedia membayar kepada Arsenal untuk bisa mendapat Ramsey lebih cepat, yakni pada Januari besok.

Alasan Hengkang

Ramsey sudah membela Arsenal sejak 2008 silam. Pemain didikan akademi Cardiff City itu hingga kini sudah tampil sebanyak 350 kali bagi The Gunners.

Meski sudah satu dekade berseragam Arsenal, Ramsey akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Emirates Stadium setelah tidak mencapai kata sepakat mengenai nominal kontraknya di London Utara.

Ramsey kabarnya ingin menjadi salah satu pemain termahal di Arsenal. Ia ingin gaji sekitar 300 ribu pounds per pekan di skuat Unai Emery. Angka inilah yang tak bisa disanggupi kubu Arsenal.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?