Juventus Tolak Tawaran Pertama Bayern Munchen untuk Matthijs de Ligt

admin - Bundes Liga

Pemain Juventus, Matthijs de Ligt (kanan).

IDNGoal.news – Bayern Munchen melayangkan tawaran pertama kepada Juventus untuk bisa membeli bek tengah Matthijs de Ligt. Hanya saja, nilai yang disodorkan Die Roten mendapat penolakan dari kubu Juventus.

Juventus secara mengejutkan mengubah rencananya. Awalnya, Si Nyonya Tua hendak menjadikan Matthijs de Ligt sebagai bagian dari rencana masa depan. Akan tetapi, bek berusia 22 tahun tersebut kini justru masuk daftar jual klub.

Juventus punya rencana lain untuk membangun lini belakang. Di tangan pelatih Massimiliano Allegri, Juventus berniat mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli. Bek asal Senegal telah menjadi target lama Juventus.

Nah, demi mendapatkan Koulibaly, Juventus harus melepas salah satu bek tengahnya. Matthijs de Ligt dipilih untuk dilepas karena harga jualnya sangat tinggi.

Tawaran Bayern Ditolak

Ada dua klub yang sangat tertarik pada jasa Matthijs de Ligt yakni Chelsea dan Bayern Munchen. Namun, sejauh ini, Bayern menunjukkan minat paling serius. Negosiasi Bayern dan Juventus sudah dimulai sejak awal pekan ini.

Direktur Bayern, Hasan Salhamidzic, turun tangan untuk melakukan negosiasi. Dia berada di Turin dan melakukan pembicaraan langsung. Bukan hanya dengan Juventus, Salihamidzic juga bicara dengan bek tengah asal Belanda itu.

Dikutip dari Bild, Bayern telah membuat tawaran awal dengan nilai 60 juta euro. Bayern juga memasukkan bonus senilai 10 juta euro pada proposal mereka. Namun, tawaran itu tidak diterima Juventus. Tawaran Bayern ditolak.

Juventus sejak awal mematok target tinggi untuk transfer Matthijs de Ligt. Si Nyonya Tua meminta tebusan hingga 100 juta euro. Namun, sejumlah sumber menyebut Juventus siap melakukan negosiasi jika ada tawaran 75+80 juta euro.

Bayern Munchen Optimis

Tawaran pertama Bayern Munchen memang sudah ditolak Juventus. Tapi, bukan berarti peluang tertutup sama sekali. Juventus masih membuka pintu negosiasi dan Bayern juga diprediksi akan memperbaiki tawaran mereka.

Hasan Salihamdizic memang pulang ke Munich dengan tangan hampa. Tapi, Brazzo merasa cukup optimis dengan peluang Bayern untuk bisa mendapatkan Matthijs de Ligt.

“Kami sedang berbicara, sekarang kami akan melihat apa yang terjadi. Saya ingin memberi tahu Anda lebih banyak, tetapi saya tidak bisa. Yang penting adalah berbicara, sekarang kita akan melihat apa yang datang darinya,” kata Brazzo.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?