Juventus Utus Cristiano Ronaldo Untuk Bujuk Isco?

reza -

Isco

IDNGoal.news – Juara Serie A, Juventus memiliki manuver jitu untuk mendatangkan Isco ke Turin. Si Nyonya tua dikabarkan akan meminta bantuan Cristiano Ronaldo untuk membujuk sang playmaker bergabung dengan mereka.

Masa depan Isco sendiri memang menjadi salah satu topik hangat dalam beberapa bulan terakhir. Sang playmaker disebut tidak bahagia dengan keputusan Santiago Solari yang kerap mencadangkannya dalam satu bulan terakhir.

Isco sendiri dikabarkan sudah mengumpulkan niatnya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Sejumlah klub top Eropa seperti Juventus dikabarkan siap menjadi pelabuhan karir berikutnya.

Dilansir Calciomercato, Juventus sudah menyiapkan taktik untuk membajak sang playmaker. Mereka dikabarkan akan memanfaatkan Cristiano Ronaldo untuk membujuk Isco pindah ke Turin.

Menurut laporan tersebut, Juventus sudah menghubungi Ronaldo dan meminta sang pemain untuk membujuk Isco untuk pindah ke Turin.

Isco


Ronaldo sendiri merupakan mantan pemain Real Madrid yang bergabung dengan Juventus. Ia dibeli dengan mahar transfer yang fantastis yaitu senilai 100 juta pounds.

Ronaldo kabarnya memiliki hubungan yang baik dengan Isco, sehingga Ronaldo diharapkan bisa membujuk sang pemain untuk pindah ke Turin.

Juventus sendiri punya alasan tersendiri mengapa mereka tertarik mendatangkan isco. Pasalnya mereka kekurangan stok playmaker di tim utama mereka.

Sejauh ini Massimiliano Allegri mempercayakan posisi pengatur permainan Juve kepada Miralem Pjanic. Mantan pemain AS Roma itu bisa dikatakan tampil cukup baik di lini tengah Si Nyonya Tua.

Namun Juventus tidak memiliki pemain yang sepadan dengan Pjanic, sehingga mereka merasa Isco bakal menjadi solusi yang tepat atas kebutuhan mereka itu.

Namun Juventus harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan Isco, karena sang pemain baru saja memperpanjang masa baktinya di Santiago Bernabeu tahun ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?