Juventus vs AC Milan, Silva Dukung Gattuso

reza - Liga Italia

Thiago Silva

IDNGoal.news – Bek asal Brasil Thiago Silva berharap AC Milan bisa mengalahkan Juventus di final Supercoppa Italia 2018.

Pertandingan itu bisa dikatakan cukup emosional bagi Silva. Pasalnya ia memiliki kedekatan dengan Milan.

Ia pernah membela Rossoneri dari tahun 2009 hingga 2012, sebelum akhirnya gabung PSG. Di sana ia membantu Milan memenangi satu gelar Scudetto dan Supercoppa Italiana.

Saat itu, ia bermain bareng dengan pelatih Milan saat ini, Gennaro Gattuso. Saat itu bek 34 tahun ini juga dilatih oleh allenatore Juve sekarang ini, Massimiliano Allegri.

Tentu ada sedikit dilema bagi Silva saat ini. Akan tetapi, ia mengaku bahwa ia memiliki pilihan yang jelas. Ia mendukung Gattuso untuk membawa Milan meraih kemenangan.

“Saya mendukung Gattuso karena saya akan selalu menjadi penggemar Milan. Saya akan mendukung Allegri lain kali,” serunya kepada Gazzetta dello Sport.

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus dan saya berharap Milan menang,” sambung Silva.

Silva menambahkan bahwa dalam pertandingan ini, ia berharap Gonzalo Higuain bisa berperan besar membantu Milan meraih kemenangan. Hal itu harus dilakukannya agar moral skuat Rossoneri meroket.

“Higuain memiliki kualitas luar biasa dan saya harap ia menyalurkan semua golnya untuk mengalahkan Juventus dan memenangkan trofi ini, yang akan sangat penting bagi kepercayaan tim,” cetus Silva.

Silva juga menyempatkan berkomentar terkait rekrutan baru Rossoneri, Lucas Paqueta. Ia meyakini kompatriotnya tersebut bakal bisa bersinar bagi Milan.

“Paqueta? Ia adalah pemain yang memiliki karakter kuat dan kepercayaan diri. Memiliki hal-hal itu akan membuatnya lebih mudah baginya, bahkan jika memakai jersey Milan itu berat,” serunya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?