Kabar Bagus MU! Raphael Varane Sudah Balik Latihan, Setan Merah Siap Arungi Jadwal Padat

robin - Uncategorized

Raphael Varane

IDNGoal.news – Manchester United mendapat kabar bagus dengan sudah kembalinya sang bek andalan, Raphael Varane ke sesi latihan setelah sempat menepi akibat cedera.

Sebelumnya, Varane mengalami cedera hamstring kala memperkuat Manchester United dalam partai Liga Champions melawan Atalanta, awal November kemarin.

Kala itu, Manchester United memang memperkirakan bahwa Varane harus absen dari lapangan hijau selama kurang lebih sebulan.

Raphael Varane Sudah Kembali

Setelah sempat menjalani masa pemulihan di gym, Varane pun sudah kembali menginjak rumput lapangan selama kurang lebih 10 hari terakhir.

Kini, The Sun mengklaim bahwa Varane sudah mendapat lampu hijau untuk ikut dalam sesi latihan dengan kontak penuh bersama anggota skuad lainnya.

Bahkan, Varane bisa jadi sudah akan kembali masuk dalam daftar pemain cadangan kala Manchester United melawat ke markas Norwich, Minggu (12/12/2021) dini hari WIB besok.

 

Angin Segar untuk Ralf Rangnick

Kembalinya Varane ke tim ini jelas menjadi angin segar bagi manajer baru Manchester United, Ralf Rangnick yang sudah mengumumkan hal tersebut usai laga kontra Young Boys.

Pada laga yang berkesudahan 1-1 tersebut, Rangnick memilih untuk menggeser posisi Nemanja Matic dari gelandang bertahan menjadi bek tengah, menemani Eric Bailly.

Hal tersebut dilakukan Rangnick untuk memberi kesempatan pada Harry Maguire dan Victor Lindelof beristirahat setelah menjalani periode sibuk.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?