Kabar Baik, Chelsea Bisa Kunci Transfer Romelu Lukaku Akhir Pekan Ini

robin -

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Proses transfer Romelu Lukaku dari Inter Milan ke Chelsea berlangsung sangat cepat. Menurut kabar, the Blues bisa mengunci kepindahan sang pemain ke Stamford Bridge pada akhir pekan ini.

Sebelum melirik Lukaku, Chelsea sebenarnya berupaya untuk membajak Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund. Tapi upayanya menemui jalan buntu karena Die Borussen enggan melepasnya di bawah angka 170 juta pounds.

Inter Milan sendiri sejatinya enggan melepas Lukaku ke klub lain. Mereka sedang mengalami kendala ekonomi sehingga, sebisa mungkin, materi skuat terbaik yang menjuarai Serie A musim lalu tidak diutak-atik.

Lukaku pun telah menegaskan keinginannya bertahan di Inter Milan beberapa waktu lalu. Tapi, namanya juga bursa transfer musim panas, apapun bisa terjadi dalam waktu cepat termasuk isi hati yang terlibat.

Tawaran Baru Segera Datang

Setelah sadar bahwa Haaland jauh dari jangkauan, Chelsea langsung mengarahkan bidikannya ke Lukaku. Beberapa hari yang lalu, sebuah laporan mengatakan kalau the Blues telah melemparkan penawaran sebesar 100 juta euro.

Proposal itu juga melibatkan salah satu pemain Chelsea, Marcos Alonso. Inter Milan menolak penawaran tersebut meski di beberapa laporan diketahui bahwa mereka tertarik dengan Alonso. Chelsea pun tidak lantas mengibarkan bendera putih.

Sky Sport Italia mengabarkan kalau Nerazzurri akan menerima penawaran baru dalam beberapa hari ke depan. Dan diketahui bahwa proposal dari Chelsea meliputi mahar sebesar 120-130 juta euro buat penyerang asal Belgia tersebut.

Bisa Dikunci Pekan Ini

Beberapa waktu lalu, diketahui bahwa Inter menginginkan uang sebesar 120 juta euro andai harus melepas Lukaku ke Chelsea. Dengan ini, tawaran dari the Blues yang diyakini bakalan datang sudah memenuhi harapan Nerazzurri.

Kalau benar demikian, maka proses kepindahan Lukaku takkan berlangsung lama. La Gazzetta dello Sport yakin proses obrolan antara semua pihak yang terlibat bakalan selesai pada akhir pekan ini.

Keputusan akhir ada pada Lukaku. Jadi, transfer takkan terjadi kalau sang pemain memilih bertahan walau Inter dan Chelsea mencapai kesepakatan. Chelsea sepertinya harus menyiapkan uang berjumlah besar untuk menggoda Lukaku.

Dari laporan analis transfer, Dean Jones, Chelsea sanggup membayar Lukaku sebesar 250 ribu pounds per pekan. Lebih besar dari apa yang diterima sang penyerang ketika membela Manchester United beberapa tahun lalu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?