Kabar Baik MU dan Chelsea! Saul Niguez Masuk Daftar Jual Atletico Madrid

robin -

Saul Niguez

IDNGoal.news – Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United dan Chelsea. Gelandang incaran mereka, Saul Niguez masuk dalam daftar jual Atletico Madrid di musim panas ini.

Sosok Saul memang tidak bisa dipisahkan dari lini tengah Atletico Madrid. Ia sudah menjadi salah satu jendral lini tengah Los Rojiblancos.

Berkat kemampuan apiknya itu, Manchester United dan Chelsea sangat kesengsem. Mereka ingin memboyong sang gelandang ke Inggris pada musim panas nanti.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan angin segar kepada dua klub itu. Karena Saul dilaporkan masuk dalam daftar jual Atletico Madrid di musim panas ini.

Sepakat Berpisah

Menurut Romano, Saul dan Diego Simeone baru-baru ini sudah bertemu untuk membahas masa depan sang gelandang.

Saul yang meminta dijual oleh Atletico Madrid sempat coba ditahan oleh Simeone. Namun karena Saul bersikukuh, Simeone mengabulkan permintaannya.

Itulah mengapa gelandang Timnas Spanyol itu sudah masuk daftar jual Atletico Madrid di musim panas nanti.

Harga Tinggi

Namun satu kendala bagi Chelsea dan MU untuk mendapatkan jasa Saul adalah harganya yang mahal.

Atletico Madrid mematok harga sekitar 80 juta Euro. Ini dikarenakan kontrak sang pemain masih cukup panjang di Wanda Metropolitano.

Chelsea dan MU kabarnya agak keberatan dengan harga ini dan mereka masih mencoba menego Atletico untuk menurunkan mahar tersebut.

Sudah Dapat Pengganti

Atletico Madrid sendiri dilaporkan sudah mendapatkan pengganti Saul.

Mereka akan mengamankan jasa Rodrigo De Paul pada musim panas nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?