Kabar Baik MU! Marcus Rashford dan Anthony Martial Siap Tampil di Derby Manchester

admin - Liga Inggris

Anthony Martial, Jadon Sancho, dan Marcus Rashford, merayakan gol Manchester United ke gawang Crystal Palace di Melbourne Cricket Ground, Melbourne, Australia, Selasa, (18/7/2022).

IDNGoal.news – Angin segar berhembus ke Manchester United jelang partai derbi Manchester. Dua penyerang mereka, Marcus Rashford dan Anthony Martial dilaporkan siap tampil di laga ini.

Di akhir pekan ini, Manchester United akan memainkan pertandingan pekan kesembilan EPL 2022/23. Setan Merah akan berhadapan dengan Manchester City di Etihad Stadium.

Jelang laga ini, MU dilaporkan bakal pincang. Sejumlah pemain mereka termasuk Marcus Rashford dilaporkan tidak bisa bermain di laga ini.

Namun baru-baru ini Erik Ten Hag mengonfirmasi bahwa sang pemain bisa tampil di laga tersebut. “Rashford sudah berlatih kembali bersama kami dan kami senang akan hal itu,” ujar Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Martial Juga Siap Bermain

Ten Hag juga membeberkan kondisi Anthony Martial. Ia menyebut sang penyerang sudah pulih dari cedera yang mendekapnya.

Ia menyebut sang striker kondisinya sudah semakin membaik sehingga ia berpotensi bermain lagi di partai derby tersebut.

“Anthony Martial berlatih bersama kami selama sepekan penuh. Ia berlatih dengan sangat baik di sesi latihan dan saya sangat senang melihat situasinya ini,” terang Ten Hag.

Beberapa Pemain Absen

Ten Hag menyebut secara garis besar timnya cukup fit untuk bermain di Derby nanti. Namun ia menyebut ada beberapa pemain yang bakal absen.

“Harry Maguire menglaami cedera jadi ia tidak bisa bermain. Ada beberapa pemain yang cukup meragukan juga untuk bermain,” ungkap Ten Hag.

“Beberapa pemain yang mengalami cedera jangka panjang seperti Axel Tuanzebe dan Brandon Williams tidak bisa bermain. Selebihnya seharusnya mereka bisa tampil,” imbuhnya.

Track Record Apik

Meski bermain di markas Manchester City, Setan Merah memiliki rekam jejak yang bagus saat bermain di Etihad Stadium.

Setan merah memenangkan empat dari enam duel di Etihad Stadium, meski terakhir kali mereka pergi ke sana MU kalah 4-0 dari sang tuan rumah.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?