Kabar Buruk, Mourinho Pastikan Lindelof Cedera Cukup Lama

reza -

Victor Lindelof Dan jose Mourinho

IDNGoal.news – Victor Lindelof terbilang sebagai salah satu pemain yang paling bekerja keras saat Manchester United hanya bermain imbang tanpa gol kontra Crystal Palace akhir pekan lalu. Lindelof menuntaskan laga dengan menahan nyeri karena diserang cedera.

Saat itu Lindelof tampak memaksakan diri di pengujung laga. Dia menahan cedera demi membantu MU mengakhiri pertandingan sebaik mungkin. Alhasil, Lindelof tak tampak di sesi latihan hari Senin lalu waktu setempat.

Kabarnya Lindelof menderita cedera otot yang cukup parah. Sang pelatih, Jose Mourinho mengakui Lindelof mungkin harus menepi cukup lama. Satu lagi masalah untuk MU.

Mourinho juga hanya bisa mengandalkan Smalling dan Jones di laga-laga beberapa pekan ke depan.

“Lindelof akan menepi cukup lama,” buka Mourinho kepada Sky Sports.

Cederanya Lindelof tentu semakin menyulitkan situasi Mourinho. Pertahanan MU sendiri terus bermasalah sejak awal musim, dan cedera Lindelof ini semakin membuat Mourinho pusing.

“Kami memiliki Eric Bailly dan Phil Jones. Marcos Rojo mendapat cedera ringan dan Victor Lindelof cedera – cedera cukup parah yang memaksa dia menepi cukup lama. Jadi Jones, Chris Smalling, Bailly adalah tiga bek yang kami punya saat ini.”

Mourinho sendiri belum bisa memastikan berapa lama Lindelof harus menepi. Pada umumnya, masalah otot memang butuh waktu cukup lama. Dia hanya berharap bisa memainkan Lindelof pada Natal nanti.

“Lindelof akan menjalani pemindaian besok tetapi berdasarkan pengalaman departemen medis, dan perasaan pemain, dia memiliki masalah otot. Masalah otot biasanya butuh waktu.”

“Jika bisa kami ingin memiliki dia selama periode Natal – di mana kami membutuhkan, jika mungkin, setiap pemain tersedia untuk menjalani periode sulit itu sampai pertandingan lawan Newcastle pada 2 Januari jika kami bisa memainkan Victor pada periode itu, itu bagus,”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?