Kabar Gembira Chelsea! Pulih dari Cedera, Romelu Lukaku Sudah Mulai Berlatih

robin -

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Raksasa Premier League, Chelsea mendapat kabar gembira dengan kembalinya sang bomber andalan, Romelu Lukaku ke sesi latihan usai pulih dari cedera.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lukaku mengalami cedera pergelangan kaki saat Chelsea berhadapan dengan Malmo dalam partai Liga Champions di Stamford Bridge, 21 Oktober lalu.

Kala itu, Lukaku diprediksi bakal harus absen selama tiga hingga empat pekan. Striker internasional Belgia itu tercatat sudah absen dalam lima laga sejak cedera tersebut.

Romelu Lukaku Kembali Berlatih

Kini, Lukaku rupanya telah pulih dari cedera pergelangan kaki yang ia alami. Pemain 28 tahun itu pun sudah terlihat kembali berlatih di markas klub, Cobham.

Senin (15/11/2021) malam WIB, Chelsea lewat akun media sosial resmi mereka mengunggah foto Lukaku kembali berlatih. Sementara itu, Lukaku sendiri juga melakukan hal serupa di akun media sosial pribadinya.

Lukaku diyakini kini berpeluang besar untuk kembali merumput kala Chelsea berhadapan dengan tuan rumah Leicester City pada Sabtu, 20 November 2021 besok.

Romelu Lukaku di Chelsea

Chelsea memutuskan untuk kembali memboyong Lukaku pada jendela transfer musim panas kemarin. The Blues berani merogoh kocek senilai 115 juta euro untuk memboyong Lukaku dari Inter Milan.

Lukaku pun langsung menjelma jadi ujung tombak andalan di skuad Thomas Tuchel. Sejauh ini Lukaku sudah menciptakan empat gol dari 11 laga bersama Chelsea di semua kompetisi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?