Kabar Gembira Manchester United, Marcus Rashford Sudah Kembali Ikut Berlatih

robin -

Marcus Rashford

IDNGoal.news – Raksasa Premier League, Manchester United mendapat kabar gembira dengan kembalinya Marcus Rashford mengikuti sesi latihan usai selesai menjalani masa pemulihan.

Rashford sejatinya sudah menahan rasa sakit akibat cedera otot di pundak kirinya selama delapan bulan terakhir, tepatnya sejak November 2020 lalu.

Awalnya kubu United ingin Rashford segera menjalani operasi usai final Liga Europa musim lalu, tetapi pemain 23 tahun itu ingin membela Inggris di Euro 2020.

Setelah berbicara dengan Ole Gunnar Solskjaer, Rashford pun akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi bahu selepas gelaran Euro 2020 kemarin.

Marcus Rashford Latihan

Kini, Rashford tampaknya sudah pulih sepenunya setelah ia terlihat mengikuti sesi latihan bersama skuad Manchester United pada Kamis (16/9/2021) kemarin.

Meski demikian, Rashford untuk saat ini masih belum siap untuk bermain. Karena itu, kemungkinan besar ia masuk tak masuk dalam skuad United untuk laga melawan West Ham, Minggu (19/8/2021) besok.

Tengah pekan depan Manchester United bakal kembali menghadapi West Ham, tetapi kali ini dalam ajang Carabao Cup. Bisa jadi ini merupakan kesempatan bagi Rashford untuk comeback.

McTominay dan Telles Kembali

Kabar gembira lainnya yang datang dari Manchester United adalah sudah kembalinya Scott McTominay dan Alex Telles berlatih secara penuh jelang lawatan ke kandang West Ham.

Sebelumya, McTominay harus absen dalam tiga pekan terakhir akibat cedera pangkal paha. Sementara itu, Telles mengalami cedera sejak masa persiapan pramusim Juli lalu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?