Kabar Transfer dari Juventus: Ramsey Dikontak Newcstle, McKennie Ditukar Tchouameni

robin -

Aaron Ramsey

IDNGoal.news – Klub sultan baru di Premier League Newcastle dikabarkan telah melakukan pendekatan pada Aaron Ramsey sementara Juventus disebut berniat menukar Weston McKennie dengan Aurelien Tchouameni.

Sekarang ini Juventus disebut berencana untuk merombak lini tengahnya. Salah satu pemain yang akan kena perombakan tersebut adalah Ramsey.

Sebab sejak pindah dari Arsenal, pemain asal Wales itu tampak kesulitan beradaptasi di Italia. Juventus pun dikabarkan ingin segera melepasnya.

Sebab ia jadi beban tim secara finansial. Gaji Ramsey yang bernilai tujuh juta euro per tahun dianggap tak sepadan dengan penampilannya di atas lapangan.

Newcastle Kontak Ramsey

Kini ada jalan bagi Juventus untuk segera menyingkirkan Aaron Ramsey. Sebab ada kabar bahwa Newcastle meminati pemain 30 tahun tersebut.

Bahkan kabarnya Newcastle sudah mendekati Ramsey. Kabar itu diklaim oleh Gazzetta dello Sport.

Kabarnya Newcastle telah menawari Ramsey kontrak berdurasi tiga tahun. The Magpies juga disebut ingin mendatangkan sang gelandang pada bursa transfer Januari 2022 nanti.

Juventus Ingin Datangkan Tchouameni

Ada kabar bahwa Juventus berencana untuk memulangkan Paul Pogba dari Manchester United. Akan tetapi kabarnya pelatih Juve, Massimiliano Allegri, tak tertarik pada Pogba.

Allegri malah disebut lebih tertarik pada gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni. Laporan Gazzetta dello Sport menyebut Juve berusaha untuk merekrutnya pada bulan Januari 2022 nanti, setelah mereka melepas Aaron Ramsey.

Juve pun menyiapkan rencana tukar guling pemain. Mereka siap menukar Weston McKennie dengan Tchouameni.

Monaco sendiri kabarnya mematok harga 30 hingga 40 juta euro pada Tchouameni. Mungkin saja Juventus akan memakai uang hasil penjualan Aaaron Ramsey ke Newcastle untuk memuluskan rencana tukar guling pemain tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?