Kacau! Jose Mourinho Gagal Dapatkan Granit Xhaka, Bagaimana dengan Nemanja Matic dan Alex Telles?

robin -

Granit Xhaka

IDNGoal.news – Rencana transfer Jose Mourinho bersama AS Roma menemui kendala. Pasalnya, Granit Xhaka sebagai target utama, hampir pasti gagal didapat. Xhaka akan bertahan di Arsenal.

Bersama Mourinho, Roma bergerak aktif di bursa transfer. Sejauh ini, Roma telah mendapatkan dua pemain baru. Roma resmi membeli Eldor Shomurodov dari Genoa dan Rui Patricio dari Wolves.

Selain dua pemain itu, Roma juga membeli Roger Ibanez dari Atalanta dan Bryan Renolds dari FC Dallas. Hanya saja, kedua pemain sejatinya sudah menjadi bagian dari skuad Roma musim lalu dengan status pemain pinjaman.

Granit Xhaka Bertahan di Arsenal

Target utama Mourinho ketika ditunjuk sebagai pelatih Roma adalah membawa Granit Xhaka. Mourinho sudah mengatakan itu pada klub. Roma pun sudah memulai negosiasi dengan Arsenal untuk bisa mendapatkan jasa Xhaka.

Hanya saja, tawaran Roma pada Arsenal terlalu murah. Arsenal, yang awalnya siap melepas Xhaka, kemudian mengubah sikap. Padahal, Xhaka sempat meminta klub untuk segera melepasnya ke Roma. Xhaka sangat tertarik dengan proyek Mourinho.

Mengutip laporan dari Fabrizio Romano, Arsenal kini telah melayangkan tawaran kontrak baru pada Xhaka. Arsenal membuat tawaran dengan durasi hingga Juni 2025. Dan, Xhaka menerima tawaran kontrak baru dari Arsenal.

Saat ini, ada beberapa detail yang masih dibahas antara Xhaka dan Arsenal. Akan tetapi, secara prinsip Xhaka sudah sepakat untuk bertahan di Arsenal. “Dia tidak akan bergabung dengan Roma musim panas ini,” kata Romano.

Bagaimana dengan Matic dan Telles?

Selain Granit Xhaka, Jose Mourinho juga dikaitkan dengan dua pemain Manchester United yakni Granit Xhaka dan Nemanja Matic.

Matic pernah bekerja dengan Mourinho di Chelsea dan United. Matic adalah pemain yang memahami apa keinginan Mourinho di lapangan. Namun, menurut Romano, Matic tidak masuk dalam daftar belanja Mourinho di Roma.

Sementara, Telles dibidik untuk menjadi pengganti sementara Leonardo Spinazzola yang cedera. Romano memastikan tidak ada nama Telles dalam daftar belanja Mourinho. Telles saat ini juga mengalami cedera dan akan absen cukup lama.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?