Kai Havertz Out, Ini Tiga Prediksi Line-up Chelsea Saat Jumpa Juventus

robin -

Kai Havertz

IDNGoal.news – Raksasa Premier League asal London, Chelsea, akan bermain tanpa Kai Havertz saat mereka bersua dengan Juventus di pentas Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Kai Havertz merupakan salah satu pemain andalan Thomas Tuchel di skuat Chelsea sejauh ini. Sayangnya ia tak akan bisa bermain di laga lawan Juventus nanti.

Pasalnya pemain asal Jerman itu mengalami cedera hamstring saat bersua Leicester City. Hal tersebut dikonfirmasikan oleh Tuchel.

“Kai mengalami masalah hamstring jadi kami menariknya keluar dan kami memiliki beberapa keraguan dengannya,” ungkap Tuchel pada situs resmi Chelsea.

Jika Kai Havertz tak bisa bermain, maka berikut tiga prediksi line-up yang mungkin digunakan oleh Chelsea saat bersua dengan Juventus.

Havertz Out, Werner In

Timo Werner sebelumnya juga mengalami cedera. Akan tetapi jelang lawan Juventus, ia sudah pulih.

Werner juga sudah bisa berlatih lagi. Ia bahkan masuk dalam daftar pemain cadangan saat Chelsea bersua Leicester City pada akhir pekan kemarin meski tak dimainkan.

Mungkin memang masih ada masalah kebugaran. Namun ia kemungkinan bisa menjadi kandidat kuat pengganti Havertz.

“Timo merasa baik, ia berlatih kemarin. Ia kembali ke skuat lagi,” ungkap Thomas Tuchel pada sesi konferensi pers jelang duel lawan Juventus.

Starting XI Chelsea feat Werner vs Juventus:

(3-4-3) Mendy; Rudiger, Silva, Chalobah; Chilwell, Kante, Jorginho, James; Mount, Werner, Hudson-Odoi.

Havertz Out, Pulisic In

Christian Pulisic sebelumnya tumbang akibat cedera juga. Ia mengalami masalah di engkelnya saat membela Timnas AS melawan Honduras pada bulan September kemarin.

Akan tetapi pada November ini ia sudah pulih dan bahkan sudah mulai mencicil bermain. Ia sempat tampil sebentara lawan Malmo dan Burnley.

Pulisic juga main sebagai pemain pengganti saat melawan Leicester akhir pekan kemarin. Ia masuk menggantikan Kai Hevertz dan berhasil mencetak satu gol di pertandingan tersebut.

Bagi Chelsea, ini adalah kesempatan bagus untuk memberikan Pulisic kesempatan mengasah kebugarannya.

Starting XI Chelsea feat Pulisic vs Juventus:

(3-4-3) Mendy; Rudiger, Silva, Chalobah; Chilwell, Kante, Jorginho, James; Mount, Pulisic, Hudson-Odoi.

Havertz Out, Loftus-Cheek In

Ruben Loftus-Cheek memang pemain yang berposisi sebagai gelandang. Namun ia juga bisa bermain sebagai gelandang serang. Jadi ada kemungkinan ia bisa dimainkan pula sebagai pengganti Kai Havertz di pos lini serang.

Selain itu, Loftus-Cheek juga punya postur yang kurang lebih juga sama seperti Havertz. Namun pemain berusia 25 tahun itu juga punya fisik yang kuat, yang berpotensi memberikan kekacauan pada lini belakang Juventus.

Selain itu, Loftus-Cheek juga termasuk sosok gelandang yang punya naluri mencetak gol cukup baik. Tak ada salahnya bereksperime dengan memainkannya lawan Juventus nanti.

Starting XI Chelsea feat Loftus-Cheek vs Juventus:

(3-4-3) Mendy; Rudiger, Silva, Chalobah; Chilwell, Kante, Jorginho, James; Mount, Loftus-Cheek, Hudson-Odoi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?