Kaka Dukung Pioli Balikkan Keadaan Milan

robin - Liga Italia

Stefano Pioli

IDNGoal.news – Kaka mendukung penuh keputusan AC Milan mengangkat Stefano Pioli sebagai pelatih yang baru. Ia berharap Pioli bisa membalikkan keadaan di klub.

Milan terseok-seok pada awal musim ini di bawah asuhan Marco Giampolo. Di bawah asuhan mantan pelatih Sampdoria itu, Rossoneri hanya mampu meraih tiga kemenangan dalam tujuh pertandingan di Serie A.

Hasil buruk itu membuat Giampaolo harus angkat kaki dari San Siro lebih cepat. Sebagai gantinya, Milan kemudian menunjuk Pioli untuk memimpin Alessio Romagnoli dan kolega.

Penunjukan Pioli sendiri sejatinya tak mendapat restu dari para Milanisti. Sebab, Pioli tak memiliki catatan prestasi yang mengagumkan di sepanjang karirnya sebagai pelatih.

Dukungan Kaka

Kaka sendiri hanya bisa berharap yang terbaik dari penunjukan Pioli. Sebagai penggemar Milan, ia berharap mereka bisa kembali bangkit dalam waktu dekat bersama pelatih baru.

“Kita lihat saja. Dia baru tiba, mari berharap Milan bisa bangkit. Sebagai penggemar Milan, kami hanya bisa berharap bahwa tim bisa bangkit pada musim ini,” kata Kaka kepada Fox Sports Asia.

“Semoga sukses untuk Stefano Pioli, saya berharap ia bisa membalikkan keadaan.”

Masalah Milan

Pelatih selalu dianggap sebagai masalah utama di balik keterpurukan Milan sejauh ini. Namun, Kaka tidak bisa berbicara banyak soal hal tersebut.

“Sulit menjawabnya ketika Anda tidak berada di klub, ketika Anda tidak berada di sana setiap hari dengan tim,” lanjutnya.

“Ini adalah salah satu masalah yang menurut klub sekarang sudah diselesaikan. Namun, dari luar, saya tidak punya cukup informasi sehingga sulit untuk menilai.

“Yang bisa saya katakan sebagai penggemar Milan adalah saya berharap keadaan mulai menuju ke arah yang benar sekarang.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?