Kalahkan Chelsea, Aston Villa Sukses Dapatkan Jasa Lucas Digne

robin - Uncategorized

Philippe Coutinho

IDNGoal.news – Klub Premier League, Chelsea harus gigit jari dalam perburuan Lucas Digne. Sang bek resmi dipinang Aston Villa beberapa saat yang lalu.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Chelsea berburu bek kiri baru. Mereka butuh pengganti dari Ben Chilwell yang mengalami cedera parah.The Blues dilaporkan jatuh hati pada Lucas Digne. Bek Everton itu dinilai bakal jadi opsi yang bagus bagi pertahanan mereka.Namun asa Chelsea meminang Digne resmi kandas. Karena Aston Villa telah mengumumkan transfer sang bek baru-baru ini.

Kontrak Jangka Panjang

Menurut rilis resmi yang dikeluarkan Aston Villa, Digne bergabung dengan tim mereka secara permanen.

Sang bek diberi kontrak jangka panjang. Ia akan membela Villa hingga tahun 2026 nanti.

Laporan itu tidak merinci berapa bayaran yang harus mereka keluarkan untuk Digne. Namun diperkirakan transfer sang bek mencapai angka 27 juta Euro.

Tidak Boleh Lepas

Steven Gerrard mengaku senang melihat Digne merapat ke timnya. Ia menilai sang bek bakal membuat Aston Villa jadi lebih tangguh.

“Ketika kami tahu Lucas tersedia di bursa transfer, kami tidak berlama-lama. Kami langsung tancap gas untuk mendatangkannya ke klub,”

“Bisa mendatangkan pemain berkualitas sepertinya di bulan Januari ini merupakan tambahan yang sangat bagus bagi kami. Kedatangannya membuat saya dan para penggemar Aston Villa menjadi antusias,” ujarnya.

Rekrutan Kedua

Digne merupakan rekrutan kedua Villa di musim dingin ini. Sebelumnya The Villans berhasil mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona.

Namun berbeda dari Digne, Coutinho hanya berstatus pemain pinjaman. Meski Villa punya klausul mempermanenkannya di musim panas nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?