Kalahkan Chelsea, Manchester United Sukses Rekrut Wonderkid Brighton, Siapa Dia?

admin - Liga Inggris

Manchester United

IDNGoal.news – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sukses mendapatkan tanda tangan dari wonderkid Brighton, Toby Collyer setelah mengalahkan Chelsea.

Kontrak Collyer bersama Brighton akan habis pada akhir musim ini. Kedua belah pihak pun gagal mencapai kesepakatan terkait kontrak baru.

Artinya, Collyer bisa berpindah klub secara gratis. Manchester United pun sepertinya kini menjadi klub yang beruntung mendapatkan pemain 18 tahun tersebut.

Merapat ke Manchester United

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Collyer telah meneken kontrak di Manchester United dengan durasi tiga setengah musim.

Collyer pun akan menjadi bagian dari tim muda Manchester United, sembari mengintip peluang untuk dipanggil ke tim utama Setan Merah musim depan.

Sebelumnya, Collyer memang sudah menjalani masa trial di Manchester United. Setan Merah pun merasa kepincut dengan pemain berposisi gelandang bertahan tersebut.

Konfirmasi Toby Collyer

Collyer pun sepertinya tak menutupi rumor dirinya merapat ke Manchester United setelah sebelumnya sempat dikaitkan dengan Chelsea dan West Ham.

Lewat akun Instagram pribadinya, Collyer mengunggah foto jersey Setan Merah bernomor punggung 6 dengan namanya.

Collyer merupakan produk asli akademi Brighton. Pemain yang juga cakap bermains sebagai bek tengah itu sempat menjadi kapten Timnas Inggris di beberapa level usia muda.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?