Kalahkan Man City, Seberapa Jauh Man United Bisa Melangkah?

admin - Liga Inggris

Marcus Rashford dan Tyrell Malacia pada laga melawan Manchester City pada pekan ke-20 Premier League 2022/2023

IDNGoal.news – Manchester United baru saja mengalahkan Manchester City. Setelah memangkas jarak dengan tim di atasnya, seberapa jauh Setan Merah akan bisa melangkah?

Setan Merah menerima kunjungan Man City pada laga pekan ke-20 Premier League 2022/23, Minggu (14/1/2023) malam hari WIB. Derby Manchester di Old Trafford itu dimenangkan The Red Devils dengan skor 2-1.

Man City unggul lebih dahulu pada menit ke-60 dari sundulan Jack Grealish. Namun, Man United mampu membalikkan skor lewat gol yang dicetak Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Hasil ini membuat Man United berada di posisi ke-3 klasemen Premier League dengan 38 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Man City yang berada di atasnya.

Seberapa Jauh MU Akan Melangkah?

Ten Hag menegaskan bahwa dia tak bisa memprediksi seberapa jauh perjalanan timnya di kompetisi Premier League musim ini. Namun, dia agar para pemain terus memberikan yang terbaik di atas lapangan.

“Ini adalah sebuah proses. Kami membuat kemajuan,” kata Ten Hag kepada BBC Match of the Day.

“Kemenangan atas Arsenal dan Liverpool sulit, kami menciptakan banyak peluang dan kami lolos. Kami berjuang kembali di sini, di dua pertandingan lainnya kami naik.

“Jalan masih panjang untuk pergi. Kami senang dengan hasilnya, itu akan memberi kami lebih banyak keyakinan. Jika kami ingin sukses, kami harus lebih berkembang dari sekarang.”

Performa Babak Pertama

Ten Hag juga memberikan komentar tentang performa timnya di babak pertama. Menurutnya, pasukannya sudah bermain baik di paruh pertama meski tidak berhasil mencetak gol.

“Kami memainkan babak pertama yang sangat bagus,” lanjutnya.

“Kami terorganisir dan secara taktik itu dilakukan dengan sangat baik dari tim. Kami proaktif, memiliki blok yang bagus dan menekan ke depan pada saat yang tepat. Kami menciptakan momen terbaik dan terbaik.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?