Kalau Dibayar Sampai 100 Juta Euro, Juventus Lepas Saja De Ligt ke Chelsea

admin - Liga Italia

Pemain Juventus, Matthijs de Ligt (kanan).

IDNGoal.news – Agen asal Italia, Andrea D’Amico, memberi saran kepada Juventus untuk menjual Matthijs de Ligt apabila mendapat tawaran yang menggiurkan.

De Ligt bergabung dengan Juventus pada tahun 2019 setelah ditebus dari Ajax Amsterdam. Dia sudah menunjukkan performa yang cukup bagus padahal usianya masih 22 tahun.

Performa apik De Ligt ini menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Chelsea dilaporkan sangat tertarik untuk merekrut sang bek di bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Massimiliano Allegri berniat mempertahankan pemain belakang asal belanda tersebut. Alhasil, raksasa Serie A tersebut memagari sang pemain dengan label harga mencapai 100 juta euro.

Jual De Ligt

Chelsea ingin memboyong De Ligt untuk memperkuat lini belakangnya. D’Amico menyarankan Juventus untuk melepas sang pemain apabila The Blues datang dengan tawaran sebesar 100 juta euro.

“Harga De Ligt 100 juta,” kata D’Amico kepada Tuttosport.

“Jika saya berada di Juve untuk jumlah itu, saya akan datang dan memposisikan diri saya dengan membeli dua pemain yang harganya lebih murah.”

Soal Koulibaly

Kepergian De Ligt akan meninggalkan lubang di lini belakang Juventus. D’Amico meyakini kalau Bianconeri bisa merekrut Kalidou Koulibaly untuk jadi penggantinya.

“(Bek Napoli Kalidou) Koulibaly, yang bisa menandatangani kontrak dengan klub baru pada Januari, tidak bisa dianggap bernilai tinggi,” lanjutnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?