Kalau Pogba Kembali, Manchester United Diklaim akan Semakin Berbahaya

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Performa Manchester United kembali menanjak berkat serangkaian kemenangan. Padahal mereka belum diperkuat oleh salah satu pemain andalannya, Paul Pogba.

Seperti yang diketahui, Pogba belum bisa bermain karena sedang menjalani proses pemulihan. Diyakini gelandang berkebangsaan Prancis tersebut akan bermain dalam waktu dekat.

Tanpa dirinya, Manchester United masih bisa meraih hasil positif. Dua pertandingan terakhir melawan tim ‘big six’, seperti Tottenham dan Manchester City, bisa mereka sapu bersih dengan kemenangan.

Berkat itu, Manchester United kini menduduki peringkat kelima dalam klasemen sementara Premier League. Tinggal sedikit lagi sampai mereka bisa menyalip penghuni posisi empat, Chelsea.

Manchester United Kembali Pede

Serangkaian hasil positif yang diterima Manchester United membuat sang legenda, Ryan Giggs, angkat bicara. Ia merasa bahwa kepercayaan diri bekas klubnya itu sudah kembali meningkat seperti sedia kala.

“Dalam semua laga besar, anda membutuhkan konstentrasi seperti itu. Dan itulah yang pemain miliki saat bertahan dan saat mereka mendapatkan bola, memastikan bahwa operan terkirim ke depan dengan baik,” ujarnya dikutip dari Mirror.

“Sentuhannya bagus dan seperti yang telah kami lihat, para pemain terbang dan membuat masalah besar ke City. Saya pikir kami semua sudah tahu rekor United melawan tim besar,” lanjutnya.

“Saat tim besar tampil terbuka dan kami bisa memanfaatkan itu melalui serangan balik, langkah berikutnya adalah buat tim itu hancur,” tambahnya.

Butuh Kehadiran Pogba

Dan, Giggs melanjutkan, langkah terakhir ini membutuhkan sosok yang sudah lama tidak terlihat di lapangan. Dia adalah Paul Pogba. Menurutnya, Pogba bisa membuat Manchester United jadi semakin kuat.

“Di situlah kami harus memiliki Pogba kembali – dia adalah orang yang bisa membuka pintunya. Mainkan dia kembali dengan baik dan konsisten, itulah langkah berikutnya,” tutupnya.

Ya, performa Manchester United memang apik saat melawan tim besar. Sejumlah hasil positif berhasil mereka raih dari tim seperti Manchester City, Liverpool, dan juga Chelsea.

Namun saat bertemu lawan yang relatif mudah, mereka kerap gagal menuai kemenangan. Contohnya saat the Red Devils bertemu tim peringkat ke-17, Aston Villa, dan hanya mampu meraup satu poin saja.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?