‘Kami Kalah Dari Milan Karena Kami Cuma Chievo’

reza - Liga Italia

Chievo vs AC Milan

IDNGoal.news – AC Milan menang 2-1 di markas tim juru kunci Chievo pada giornata 27 Serie A 2018/19, Minggu (10/3). Kubu Chievo merasa mereka tak pantas kalah. Pelatih Domenico Di Carlo bahkan mengatakan kalau timnya bisa saja menang 3-0 andai mereka memakai jersey yang berbeda.

Di Carlo terang-terangan mengatakan bahwa timnya sudah dirugikan oleh keputusan-keputusan wasit Luca Pairetto. Dia yakin dua gol Milan oleh Lucas Biglia dan Krzysztof Piatek seharusnya dianulir.

Di Carlo melontarkan sindiran, bahwa timnya kalah karena mereka cuma Chievo, bukan tim besar.

“Andai memakai jersey dengan warna berbeda, mungkin kami sudah menang 3-0 malam ini,” kata Di Carlo.

Sebelum ini, direktur Chievo Giancarlo Romairone sudah terlebih dahulu menyuarakan kekecewaannya.

“Di gol pertama mereka, pagar betis kami diletakkan 13 meter dari posisi Biglia padahal seharusnya berjarak sembilan meter. Gol kedua mereka juga tidak sah karena Piatek sudah offside terlebih dahulu dan ia melakukan pelanggaran.”

Di Carlo mengeluhkan hal yang sama.

“Kami berada di dasar kalsemen sejak pekan pertama, jadi tak mudah mencari motivasi, tapi tim ini masih hidup. Kami masih terus berusaha untuk percaya,” kata Di Carlo, seperti dikutip Football Italia.

“Andai memakai jersey dengan warna berbeda, mungkin kami sudah menang 3-0 malam ini. Namun saya tak boleh bilang itu, karena wasit bisa tersinggung.”

“Sulit dipercaya, dua gol Milan seharusnya tidak disahkan. Yang pertama bahkan bukan tendangan bebas, dan pagarnya juga sangat jauh. Memangnya Biglia butuh ruang selebar apa untuk mencetak gol? Yang kedua sungguh konyol.”

“Semua ini memalukan. Ada aturan-aturan dan mereka harus menghormatinya. Kami berlatih keras, turun ke lapangan, dan kami pantas mendapatkan respek,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?