Kane Berpotensi tak Bakal Pindah ke Manchester United, Apa Sebabnya?

robin -

Harry Kane

IDNGoal.news – Eks striker Manchester United Teddy Sheringham mengatakan Harry Kane berpotensi bertahan di Tottenham dan tak bakal boyongan ke MU jika Spurs menang di final Carabao Cup nanti.

Kane adalah salah satu striker terbaik di Inggris saat ini. Ia sudah membuktikan kehebatannya dalam beberapa musim belakangan.

Ia menjadi senjata andalan Tottenham untuk bisa meraih sukses. Sayangnya sampai saat ini Spurs masih belum bisa meraih satu gelar pun.

Banyak pihak yang menyarankan Kane agar pindah saja ke klub lain yang bisa memberikannya gelar juara. Striker 27 tahun itu sendiri juga mengatakan ia siap saja pindah jika Spurs tak kunjung berprestasi.

Pengalaman Sheringham di Tottenham

Teddy Sheringham dulu juga pernah memperkuat Tottenham. Ia bermain untuk Spurs dalam dua periode dengan masa bakti total selama tujuh tahun.

Periode pertama dari tahun 1992 hingga 1997. Setelah itu ia pindah ke Manchester United selama empat tahun sebelum akhirnya balik lagi ke Tottenham.

Sheringham mengaku ia sebenarnya tak ingin pindah dari Spurs. Namun karena mimpi-mimpinya tak kunjung terealisasi, ia akhirnya pindah ke Man United.

“Saya tidak ingin meninggalkan Tottenham,” kenang Sheringham pada London Evening Standard.

“Saya ingin pemain terbaik di dunia datang dan bermain dengan saya. Tetapi sangat jelas bagi saya bahwa hal itu tidak akan terjadi. Waktu saya hampir habis, saya merasa jika itu tidak akan terjadi di sini, saya harus pergi dan bermain dengan pemain terbaik di dunia.”

Kane tak Akan ke Manchester United

Kini Harry Kane juga bisa menjalani pengalaman yang sama dengan Teddy Sheringham. Kane sudah sering dikaitkan dengan Manchester United.

Akan tetapi Sheringham mengatakan Kane berpotensi untuk bertahan di Spurs dan tak akan pindah ke MU. Itu akan terjadi jika Tottenham bisa memenangi gelar Carabao Cup nanti.

“Anda tidak bisa mengatakan yang lebih adil dari itu. Jika Harry berpikir demikian, maka ia bisa pergi ke mana pun yang dia inginkan di dunia, tapi saya pikir ia bahagia. Jika ia memenangkan trofi pertamanya pada hari Minggu, saya pikir ia akan bertahan. Mudah-mudahan, itu berlanjut ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik,” tuturnya.

“Kurasa jika ia melihat sesuatu yang berbeda, ia perlu pindah. Mereka berusaha, tanpa keraguan, selama itu terus berlanjut, kurasa Harry akan bahagia,” serunya.

Manchester United bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Harry Kane. Ada raksasa La Liga Real Madrid dan juga klub kaya dari Prancis, PSG.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?