Karena Klopp, Odsonne Edouard Batal Merapat ke Liverpool

robin -

Jurgen Klopp

IDNGoal.news – Liverpool dikabarkan tak akan bisa mendatangkan Odsonne Edouard karena setelah dihubungi oleh Jurgen Klopp, penyerang Celtic itu malah tak yakin pindah ke klub Merseyside akan jadi keputusan yang tepat baginya.

Liverpool sudah memiliki sejumlah penyerang saat ini. Salah satunya adalah Diogo Jota.

Namun Liverpool masih terus mencari penyerang baru. Pasalnya mereka disebut berniat melepas Divock Origi.

Pemain asal Belgia itu sebelumnya memang kerap menjadi penyelamat Liverpool saat dipercaya bermain sebagai pemain pengganti. Namun belakangan ini performanya mengalami penurunan.

Odsonne Tolak Liverpool

Sejumlah penyerang telah dikaitkan dengan Liverpool. Salah satunya adalah Odsonne Edouard.

Liverpool disebut cukup serius mendatangkan striker 23 tahun tersebut. The Reds bahkan dikabarkan siap menawarkan Divock Origi plus sejumlah uang pada Celtic.

Jurgen Klopp juga dikabarkan telah menghubungi langsung Odsonne. Kabar itu dilansir oleh Anfield Central.

Akan tetapi dari hasil kontak tersebut, Odsonne dikabarkan malah enggan pindah ke Liverpool. Ia merasa pindah ke Anfield tak akan jadi keputusan yang tepat baginya.

Pasalnya ia merasa akan kesulitan mendapat kesempatan bermain di lini serang Liverpool. Mengingat di sana sudah ada empat penyerang yang hebat.

Odsonne Banyak Peminat

Liverpool bukan satu-satunya peminat Odsonne Edouard. Ia juga dikabarkan dincar oleh klub Premier League lainnya, Arsenal.

Ada juga kabar ketertarikan dari Leicester City. Dari Italia, AC Milan juga disebut tertarik meminangnya.

Odsonne Edouard gabung dengan Celtic sejak tahun 2017 silam. Awalnya ia gabung dengan status pinjaman dari PSG. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 165 kali bagi klub Skotlandia itu dan mengemas 81 gol.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?