Karim Benzema Hijrah ke Italia?

reza -

Karim Benzema

IDNGoal.news – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema nampaknya tidak akan melanjutkan karirnya di Spanyol. Sang penyerang dikabarkan akan pindah ke Italia untuk membela Napoli.

Setelah bertahun-tahun menjadi andalan Real Madrid, musim lalu Benzema bisa dikatakan tampil mengecewakan. Ia minim memberikan dampak di lini serang Los Blancos.

Real Madrid sendiri kabarnya akan mencari striker baru pada musim panas ini. Alhasil Benzema kemungkinan hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan musim depan.

Dilansir AS, Benzema kini tengah menimbang kembali masa depannya. Ia dikabarkan sang pemain dikabarkan akan menerima pinangan Napoli pada musim panas ini. 

Pilihan Ancelotti

Menurut laporan tersebut, Napoli kabarnya serius ingin mendatangkan Benzema. Mereka ingin menjadikan penyerang Prancis itu juru gedor utama mereka musim depan.

Menurut laporan tersebut, minat Napoli atas Benzema ini didasarkan pada keinginan manajer baru mereka, Carlo Ancelotti. Ancelotti disebut sangat menyukai gaya permainan Benzema yang ia rasa akan cocok di Serie A.

Selain itu Ancelotti pernah menangani Benzema di Real Madrid. Alhasil ia tahu betul kemampuan Benzema dan ia tahu bahwa Benzema akan menjadi predator yang mematikan bagi Il Partenopei.

Ganjalan Besar

Namun ada satu masalah yang harus dihadapi Napoli untuk mendatangkan Benzema. Hal itu adalah besarnya gaji sang pemain.

Di Real Madrid, Benzema merupakan salah satu pemain bergaji tertinggi. Ia mendapatkan gaji sebesar 8,5 juta Euro per musim di Santiago Bernabeu.

Jika ia tetap bertahan di angka itu, Napoli kemungkinan harus mundur karena mereka tidak punya finansial sekuat itu untuk membayar gaji Benzema.

Harga Mahal

Meski sudah tidak terpakai, Real Madrid tetap memasang harga yang mahal untuk Benzema. Mereka dikabarkan meminat bayaran tidak kurang dari 50 Juta Euro untuk sang pemain.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?