Karim Benzema: Semuanya Juga Tahu Kylian Mbappe Bisa Main di Real Madrid

robin - Uncategorized

Kylian Mbappe

IDNGoal.news – Karim Benzema kembali memanaskan rumor kepindahan Kylian Mbappe menjelang duel 16 besar Liga Champions antara Real Madrid melawan PSG. Ia mengatakan kalau rekan setimnya di Timnas Prancis itu layak buat bermain buat Los Merengues.

Seperti yang telah diketahui, kontrak Mbappe di PSG bakal berakhir pada pertengahan tahun 2022 ini. Raksasa Prancis tersebut masih berusaha untuk meyakinkan sang penyerang agar mau bertahan di Parc des Princes lebih lama lagi.

Upaya terus dilakukan meski Mbappe, beberapa bulan yang lalu, sudah mengutarakan niatnya berkarier di tempat lain. Dan Real Madrid disebut-sebut sebagai tujuan yang diinginkan oleh pria berumur 23 tahun tersebut.

Real Madrid sempat menawarkan uang sebesar 200 juta euro untuk merekrut Mbappe yang langsung ditolak mentah-mentah oleh PSG. Dan itu bukan sebuah kerugian buat mereka, karena Mbappe bisa didapatkan secara gratis tahun ini.

Mbappe Bisa Bermain di Real Madrid

Semesta seperti mendukung pergesekan antara Real Madrid dengan PSG dalam urusan Mbappe. Hasil undian babak 16 besar Liga Champions yang dilakukan pada Desember 2021 membuat kedua raksasa Eropa tersebut saling bertatap muka.

Beberapa laporan telah mengklaim bahwa duel dua leg ini akan jadi penentu masa depan Mbappe. Dan jelang laga leg pertama digelar, Benzema selaku penyerang Madrid memanaskan rumor kepindahan Mbappe ke Spanyol dengan selimut pujian.

“Bermain melawan Kylian itu spesial karena kami rekan setim di timnas. Semuanya tahu bahwa suatu hari nanti dia bisa bermain buat Real Madrid, tapi yang terpenting buat saya adalah tampil di laga ini dan memenangkannya,” ujarnya, seperti yang dikutip dari managingmadrid.com.

Kembali ke Lyon?

Mbappe menghabiskan sebagian besar kariernya bermain di Ligue 1 bersama AS Monaco dan PSG. Sebuah pengalaman yang tidak dimiliki oleh Benzema, sebab dirinya memilih bergabung dengan Real Madrid pada usia relatif muda.

Urusan Benzema dengan Ligue 1 belum selesai. Apalagi, pria berumur 34 tahun tersebut punya keinginan menutup karier di klub lamanya, Olympique Lyon. Sejumlah rumor mengatakan kalau Benzema ingin kembali ke Lyon kalau Madrid berhasil mendatangkan Erling Haaland pada musim panas nanti.

Benzema tidak menampik kemungkinan kembali ke Lyon suatu hari nanti. Tapi itu bukan fokusnya saat ini. Benzema tak mau pikirannya teralihkan dari Real Madrid.

“Untuk sekarang, saya fokus kepada Real Madrid. Masih terlalu dini untuk berkata bahwa saya akan menutup karier di Ligue 1. Sekarang, saya berada di klub terbaik dunia,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?