Karim Benzema: Zinedine Zidane Takkan Cabut dari Real Madrid, Lihat Saja!

robin -

Karim Benzema

IDNGoal.news – Kepastian soal masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid sedang menggantung. Namun kalau melihat sejumlah laporan yang beredar belakangan ini, pria asal Prancis tersebut lebih condong ke pintu keluar Santiago Bernabeu.

Laporan Football Espana mengungkapkan kalau Real Madrid telah siap berpisah dengan Zidane. Pihak klub diyakini akan mengeluarkan pernyataan terkait itu pekan depan sekaligus mengumumkan Massimiliano Allegri sebagai penggantinya.

Ini bukan kali pertama Madrid direpotkan oleh drama pengunduran diri Zidane. Mereka pernah melihat Zidane pergi hanya selang beberapa hari setelah klub mendapatkan trofi Liga Champions yang ketiga berturut-turut tahun 2018 lalu.

Kali ini, Zidane tidak pergi dengan elegan. Ia menemui banyak kegagalan yang berujung buruk buat Los Merengues. Mulai dari gagal menjuarai La Liga hingga terdepak sedari fase semifinal Liga Champions musim ini.

Yakin Zidane akan Bertahan

Rumor perihal pengunduran diri Zidane telah tersiar ke publik dan bahkan hinggap di telinga penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Pria asal Prancis tersebut nampaknya menganggap rumor tersebut sebagai angin lalu.

Ia menegaskan ketidapercayaan terhadap laporan yang tengah beredar di masyarakat. Benzema dengan yakin kalau Zidane bakalan bertahan dan tetap melatih Real Madrid musim depan.

“Dia masih menjadi pelatih Real Madrid sekarang, bukan? Saya tidak melihat dia akan pergi. Dia takkan pergi, lihat saja nanti,” ungkap Benzema kepada L’Equipe.

“Jika dia pergi, maka dia akan pergi… tapi untuk sekarang, saya tidak melihat Real Madrid tanpa kehadiran dirinya,” tambah pria berumur 33 tahun tersebut.

Seperti Seorang Kakak

Impresi Benzema terhadap Zidane terbilang cukup bagus. Ia menjelaskan kalau Zidane selalu berusaha keras agar para pemain bisa nyaman dengan kehadiran dirinya.

“Zizou selalu jujur kepada saya. Dekat dan sangat tulus. Dia memberitahu [kejujuran] itu saat situasinya sedang baik, tapi juga di saat yang buruk,” tambahnya.

“Apakah itu di sesi latihan ataupun pertandingan, dia selalu terbuka soal itu. Dia tidak basa-basi dengan saya dan itulah mengapa saya sangat menghormati dia. Itu memberikan rasa kepercayaan diri di lapangan.”

“Dia adalah pelatih saya, tapi dia juga seperti seorang kakak kandung. Dia selalu mendukung saya, entah itu saat saya tampil apik atau tidak, dan dia membantu saya menjadi sosok yang lebih baik setiap tahunnya,” pungkasnya,

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?