Kata Calabria Soal Kepergian Donnarumma: Ada Hal-hal yang tak Diketahui Siapa pun

robin -

Gianluigi Donnarumma

IDNGoal.news – Bek AC Milan Davide Calabria mengatakan ada hal-hal rahasia yang tak diketahui oleh siapa pun dalam kepergian Gianluigi Donnarumma ke PSG.

Donnarumma digadang-gadang untuk bisa menjadi legenda Milan. Sebab ia punya bakat yang luar biasa sebagai kiper.

Milan berusaha untuk memperpanjang kontraknya yang berakhir pada musim panas 2021 ini. Namun usaha mereka gagal.

Donnarumma menolak tawaran gaji Milan. Pada akhirnya ia cabut secara gratis dan akhirnya memilih gabung dengan PSG.

Kata Calabria Soal Donnarumma

Davide Calabria angkat bicara soal kepergian Gianluigi Donnarumma. Ia mengatakan dirinya masih putus silaturahim dengan Donnarumma meski kini tak lagi satu klub.

Selain itu Calabria juga menyebut ada hal-hal rahasia yang tak diketahui publik terkait kepergian Donnarumma dari AC Milan menuju PSG. Ia menyebut hal tersebut bakal terungkap seiring waktu.

“Kami masih berteman, bahkan jika karier kami mengambil jalan yang berbeda,” kata Calabria kepada Il Corriere dello Sport.

“Ada hal-hal yang tidak diketahui siapa pun. Semua orang membuat keputusan mereka dan mengambil tanggung jawab mereka. Waktu akan memberi tahu apakah Gigio membuat pilihan yang tepat.

Sedihnya Calabria

Sebagai teman yang baik, Davide Calabria mendoakan Gianluigi Donnarumma agar ia meraih sukses di PSG. Namun demikian, ia tak bisa memungkiri bahwa kepergian sang teman dari AC Milan membuatnya sedih.

“Ketika Anda melakukan sesuatu seperti ini, Anda percaya itu adalah pilihan terbaik untuk masa depan Anda. Saya menghormatinya, semua orang menginginkan yang terbaik untuk dirinya sendiri,” ujarnya.

“Saya akan senang jika ia mencapainya, tetapi saya menyesal ia tidak di Milan lagi,” tandas Calabria.

AC Milan sendiri bergerak cepat untuk mengisi kekosongan yang ditimbulkan oleh kepergian Gianluigi Donnarumma. Mereka langsung mendatangkan Mike Maignan dari Lille.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?