Kata Erik Ten Hag Soal Cedera Anthony Martial, Seberapa Parah Kondisinya?

admin - Liga Inggris

Manchester United menarik keluar Anthony Martial dengan Cristiano Ronaldo saat laga baru berjalan 28 menit melawan Everton pada pekan ke-10 Liga Inggris 2022/2023, Senin (10/10/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Manajer Manchester United Erik ten Hag memberikan informasi terkait cedera yang dialami Anthony Martial pertandingan melawan Everton dini hari tadi.

Manchester United bertandang ke markas Everton pada pekan ke-10 Premier League 2022/23. Bermain di Goodison Park, Senin (10/10) malam WIB, The Red Devils mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Man United sempat tertinggal melalui gol Alex Iwobi. Namun, The Red Devils akhirnya mampu membalikkan keadaan lewat gol Antony dan Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, MU harus kehilangan Anthony Martial dalam pertandingan ini. Penyerang asal Prancis itu mengalami cedera dan digantikan Cristiano Ronaldo pada menit ke-28.

Kondisi Martial

Usai pertandingan, Erik ten Hag mengaku belum bisa memberikan banyak keterangan terkait cedera Martial. Meski demikian, Ten Hag memperkirakan cedera yang dialami Martial tidak serius.

“Kami masih harus menunggu, saya tidak bisa memberikan diagnosis,” ujar Ten Hag kepada BBC Sport.

“Saya tidak berpikir itu masalah yang besar. Dia berhasil memberikan assist bagi gol pertama. Saya puas dengan penampilan tim. Kemudian Ronaldo masuk dan membuat kami meraih kemenangan. Saya benar-benar puas.”

Cedera Martial Berkah Ronaldo

Cedera yang dialami Martial sepertinya menjadi berkah buat Ronaldo. Bintang asal Portugal itu masuk ke lapangan setelah Martial mendapat cedera.

Ronaldo kemudian mampu mencetak gol kedua MU pada babak kedua. Ten Hag sangat senang dengan gol yang dicetak Ronaldo tersebut.

Saya senang untuknya. Itu juga merupakan gol pertamanya musim ini di Premier League sehingga akan membantunya mencetak lebih banyak gol dalam beberapa pekan mendatang,” lanjutnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?