Kata Firmino Soal Peformanya yang Bapuk: Mungkin Ini Kehendak Tuhan

robin -

Roberto Firmino

IDNGoal.news – Penyerang Liverpool Roberto Firmino mengaku ia tidak tahu pasti alasan mengapa performanya menurun dan menyebut mungkin saja itu merupakan kehendak dari Tuhan.

Penampilan Firmino dalam dua musim belakangan ini mulai meresahkan fans Liverpool. Sebab jumlah gol yang ia hasilkan mulai menurun.

Musim lalu, Firmino cuma bisa menghasilkan 12 gol dari 52 laga di semua ajang kompetisi. Musim ini, ia baru menghasilkan enam gol saja dari 43 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Alhasil banyak desakan pada Liverpool agar segera membeli penyerang baru. Desakan itu tak berhenti meski The Reds sudah mendatangkan Diogo Jota.

Kehendak Tuhan

Roberto Firmino kini pun berada dalam tekanan. Ada juga desakan agar ia kini dicadangkan saja dan digantikan Diogo Jota.

Firmino kemudian ditanya apa yang terjadi dengannya hingga membuatnya tampil bapuk. Namun pemain asal Brasil itu sendiri juga mengaku tak paham dengan apa yang terjadi pada dirinya.

“Saya tidak begitu tahu jawabannya. Mungkin itu kehendak Tuhan,” jawabnya seperti dilansir Liverpool Echo.

Namun Firmino juga mengatakan, ada kemungkinan ia bapuk karena pengaruh dari menurunnya penampilan Liverpool. Tapi ia merasa optimis masa-masa sulit ini akan segera berakhir.

“Mungkin ada faktor kolektif dengan tim juga. Ini periode yang sulit, tetapi saya memiliki keyakinan dan yakin bahwa segalanya akan membaik,” seru Firmino.

Terus Berjuang, Liverpool

Roberto Firmino kemudian memberikan pesan penyemangat pada skuat Liverpool. Ia meminta rekan-rekannya agar terus bekerja keras agar penampilan mereka kembali seperti sedia kala.

“Secara umum, ini musim yang sulit bagi tim kami. Kami berasal dari musim yang sukses memenangkan gelar liga dan trofi lain seperti Piala Dunia Antarklub sebelumnya,” ujarnya.

“Kami harus terus berjuang dan menjadi lebih baik setiap hari – meningkatkan pertahanan, taktik dan yang terpenting dalam serangan. Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola, kami masih memiliki peluang,” tegas Firmino.

Liverpool saat ini terpuruk di posisi enam klasemen sementara Premier League. Roberto Firmino dkk terpaut empat angka dari Chelsea yang ada di posisi empat.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?