Kata Jurgen Klopp Soal Performa Sadio Mane: Benar-Benar Gila!

robin - Uncategorized

sadio mane

IDNGoal.news – Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji penampilan pemain sayap Sadio Mane dalam pertandingan melawan Leeds United pada ajang Premier League.

Liverpool menerima kunjungan Leeds pada laga tunda pekan ke-19 Premier League, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB. Bermain di Anfield, The Reds menang besar dengan skor 6-0.

Mohamed Salah dan Sadio Mane sama-sama menyumbang dua gol. Dua gol The Reds lainnya masing-masing ditorehkan Joel Matip dan Virgil van Dijk.

Dengan kemenangan ini, Liverpool mengoleksi 60 poin dari 26 pertandingan di Premier League. The Reds cuma terpaut tiga angka dari Manchester City yang masih duduk di puncak klasemen.

Performa Mane

Melihat aksi yang ditunjukkan Mane, Klopp pun tanpa panjang lebar memuji penampilannya. Menurutnya, Mane sudah menunjukkan salah satu performa terbaiknya dalam seragam The Reds.

“Permainan Sadio Mane mungkin salah satu yang terbaik dalam cara dia menafsirkan perannya. Benar-benar gila,” kata Klopp seperti dilansir BBC.

Performa Liverpool

Klopp juga puas dengan performa yang ditunjukkan anak buahnya dalam pertandingan ini. Klopp menilai timnya sudah bermain sangat bagus.

“Pada akhirnya, pertandingan top, top untuk orang-orang. Dalam kondisi yang sangat bagus dan malam yang indah di Anfield,” lanjutnya.

“Leeds memiliki periode yang bagus tetapi saya pikir sangat sulit untuk bermain seperti yang mereka lakukan selama 90 menit melawan tim seperti kami.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?