Kata Mantan Pemain MU: Semua Pemain Manchester City Layak menjadi Man of the Match

robin -

Skuad Manchester City

IDNGoal.news – Mantan pemain Manchester United, Dion Dublin tak sungkan memberikan pujian atas performa Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021 melawan PSG. Menurutnya, semua pemain Man City layak menjadi pemain terbaik.

Leg kedua semifinal Liga Champions antara Manchester City vs PSG berlangsung seru. Digelar di Etihad Stadium, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB, The Citizens mampu keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Riyad Mahrez menjadi bintang kemenangan berkat dua gol yang dia cetak. Hasil tersebut memastikan Manchester City melaju ke partai final Liga Champions untuk pertama kalinya dengan agregat 4-1.

Pasukan Josep Guardiola sendiri masih bakal menanti pemenang laga Chelsea vs Real Madrid untuk melihat siapa lawan mereka di partai final Liga Champions.

Pemain Manchester City Semua Luar Biasa

Didapuk menjadi pandit BBC untuk pertandingan Manchester City vs PSG ini, Dion Dublin tak memungkiri bahwa performa individu dari tim tuan rumah begitu bagus. Saking bagusnya, menurutnya semua pemain The Citizens bisa menjadi man of the match.

“Setiap pemain Manchester City bisa menjadi man of the match. Dias dan Stones luar biasa. Mahrez juga tentu saja dengan golnya,” ujarnya seperti dilansir BBC Sport.

“Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, dan Fernandinho juga luar biasa. Mereka benar-benar luar biasa,” tambahnya.

PSG Penuh Talenta, Tapi Manchester City Layak ke Final

Ditambahkan juga oleh Dion Dublin bahwa PSG memberikan perlawanan terbaik mereka sepanjang laga. Pun demikian dengan leg pertama, di mana mereka kala itu kalah dengan skor 1-2.

Namun dalam pandangannya, apa yang ditampilkan Manchester City selama semifinal menunjukkan kelayakan mereka tampil di partai final Liga Champions musim ini.

“Manchester City memang sepenuhnya layak. PSG sudah mencoba mungkin selama 50-60 menit, tapi itu tak cukup. Banyak sekali kualitas di tim PSG. Mereka telah mencoba dan kemudian mereka gagal,” lanjutnya.

“Saya harus mengulanginya lagi, penampilan Manchester City hari ini menunjukkan mereka sebagai tim dengan sebuah performa yang sangat kuat dan profesional. Mereka layak ke final,” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?