Kata Siapa Cristiano Ronaldo Bikin Hidup Ole Gunnar Solskjaer di MU Sulit?

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Manajer Watford, Claudio Ranieri tak sepakat dengan klaim yang menyebut bahwa kehadiran Cristiano Ronaldo justru membuat Ole Gunnar Solskjaer kesulitan di Manchester United.

Musim ini Manchester United menunjukkan performa tidak konsisten. Dari 10 laga terakhir di semua kompetisi, Cristiano Ronaldo cs tercatat hanya mampu meraih tiga kemenangan.

Terbaru, Manchester United dua kali beruntun mengalami kekalahan memalukan di Old Trafford, masing-masing dengan skor 0-5 dari Liverpool dan 0-2 dari Manchester City.

Penilaian Claudio Ranieri

Belakangan muncul rumor yang menyebut bahwa Ronaldo kecewa dengan penurunan standar Manchester United di bawah asuhan Solskjaer. Namun, Ranieri tak setuju jika CR7 membuat Solskjaer malah tertekan.

“Selalu manajer berada di bawah tekanan. Di setiap negara di setiap saat, juga 20 atau 30 tahun yang lalu. Itulah hidup kami. Kami sendirian. Kami harus berjuang,” ujar Ranieri seperti dikutip The Sun.

“Beri saya Cristiano, tolong. Tidak masalah.” tambah pria asal Italia tersebut.

Antusiasme Claudio Ranieri

Akhir pekan ini Watford asuhan Ranieri akan menantang Manchester United. Ranieri pun merasa tak sabar menantikan duel tersebut.

“Hidup saya adalah tekanan. Saya suka tekanan ini. Saya hidup ketika ada duel seperti ini antara tim besar melawan tim underdog. Saya ingin para pemain saya menunjukkan karakter mereka,” tutur Ranieri.

“Inilah waktunya untuk bermain dan kami siap untuk bertarung melawan salah satu tim terbesar di Eropa.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?