Kata Xavi Soal Kembalinya Dani Alves ke Barcelona

robin -

Xavi

IDNGoal.news – Xavi menyambut kembalinya Dani Alves ke Barcelona dengan tangan terbuka. Dia tidak ragu untuk memulangkan Alves ketika diberi kesempatan tersebut.

Saat ini Xavi tengah memasuki pekan keduanya sebagai pelatih Barca. Dia ditunjuk menggantikan Ronald Koeman dengan harapan bisa mengembalikan identitas tim.

Tentu tantangan Xavi cukup besar. Dia harus membawa Barca bersaing di papan atas dan menerapkan kembali gaya main khas Barca.

Sebab itu, kembalinya Dani Alves diyakini akan membantu Xavi. Apa katanya?

Langsung oke

Transfer Dani Alves termasuk tidak terduga. Menariknya, Xavi mengaku mendapatkan tawaran dari sang presiden dan dia tanpa ragu dia langsung setuju.

“Presiden berkata pada saya bahwa dia [Dani Alves] adalah pilihan dan saya membuat keputusan itu. Saya mengenal Dani dengan sangat baik, dia akan meningkatkan banyak hal,” lanjut Xavi.

“Kami tahu bagaimana cara dia bermain dan dia masih punya kualitas fisik yang sangat bagus. Dia sudah melewati tes medis dan dia adalah pemain spektakuler.”

Tunggu Januari

Alves masuk di pertengahan musim, jadi dia baru bisa bermain di bursa transfer berikutnya, yaitu pada Januari 2022 mendatang. Xavi sudah tidak sabar mengharapkan bantuan Alves untuk tim.

“Sayangnya dia tidak bisa bermain sampai Januari nanti,” lanjut Xavi.

“Soal menghubungkan permainan, dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat. Dan dia sudah punya pengalaman.”

“Tidak ada keraguan soal dia. Bagaimanapun dia akan jadi tambahan pemain hebat,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?