Keane Sarankan MU untuk Lego Pogba

reza -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Legenda Manchester United Roy Keane menyarankan pada Setan Merah untuk menjual Paul Pogba musim panas 2019 mendatang.

Sejak dibeli pada tahun 2016 lalu, Pogba kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di Inggris. Di suatu laga ia kadang main bagus, namun di laga berikutnya ia tiba-tiba bisa main jelek.

Situasi ini akhirnya memaksa Jose Mourinho mencadangkan pemain asal Prancis itu. Pogba sudah tak lagi jadi starter di skuat MU sejak pertandingan kontra Southampton pada 1 Desember lalu.

Hubungan Mourinho dan Pogba pun sepertinya memburuk. Bahkan manajer asal Portugal itu sampai mencopot ban wakil kapten yang dipercayakan kepadanya di awal musim ini.

Solusi Ekstrim

Keane mengatakan bahwa jika situasi ini tidak membaik, maka solusi ekstrim harus diambil manajemen MU. Menurutnya mereka harus berani melepas eks pemain Juventus tersebut.

“Saya pikir ada satu atau dua masalah dengan pemain, jelas tidak dalam performa terbaiknya,” katanya pada Sky Sports.

“Dan yang jelas adalah Pogba. Jika ia duduk di bangku cadangan hari ini (lawan Liverpool) dan tidak main maka Anda berpikir hari-harinya di MU sudah bisa dihitung dengan jari,” cetusnya.

“Saya tidak berpikir mereka akan melakukan apa pun dengan Pogba pada bulan Januari, tetapi begitu musim panas Anda memindahkannya dan itu bukan masalah besar. Ia sudah pernah meninggalkan Manchester United sebelumnya,” ujar Keane.

Prediksi Ince

Sebelumnya, eks gelandang United lainnya yakni Paul Ince merasa bahwa Pogba akan hengkang dari Old Traffod. Jika Keane menyebut gelandang 25 tahun itu bisa hengkang musim panas mendatang, maka Ince menyebut Pogba bisa angkat kaki lebih cepat.

“Saya bisa melihat Pogba pergi pada bulan Januari,” klaimnya pada Evening Standard.

“Semua sudah siap untuk dirinya pergi. Rasanya ia akan pergi,” tegas Ince.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?