Kedalaman Tim Bagus, Nemanja Matic Optimistis Puasa Gelar MU akan Berakhir Musim Ini

robin -

Nemanja Matic

IDNGoal.news – Sebuah harapan diapungkan Nemanja Matic. Gelandang asal Serbia itu berharap bahwa tahun ini akan menjadi tahun di mana Manchester United mengakhiri puasa gelar juara mereka.

Manchester United memang sudah cukup lama tidak memenangkan trofi juara. Trofi terakhir yang mereka menangkan adalah trofi Liga Europa di tahun 2017 silam.

Untuk gelar juara EPL, MU malah puasa lebih lama lagi. Sudah sembilan tahun lamanya MU tidak mengangkat trofi juara Liga Inggris tersebut.

Namun Matic optimistis bahwa timnya bisa menjadi juara di musim ini. “Saya tidak bisa melihat alasan kami tidak bisa meraih kesuksesan di musim ini,” ujar Matic kepada MUTV.

Kedalaman Tim Bagus

Ada alasan mengapa Matic begitu optimistis bahwa MU bisa memenangkan trofi juara di musim ini.

Ia menilai Setan Merah memiliki kedalaman tim yang bagus dan itu sangat vital untuk menantang semua gelar juara yang mereka ikuti.

“Kami memiliki keseimbangan yang bagus antara pemain berpengalaman dan juga pemain muda. Jadi kami memiliki segala yang dibutuhkan di tim ini dan kami harus memaksimalkan itu,”

Jadi Motivasi

Matic juga menilai kedalaman tim MU tidak jadi faktor kontraproduktif bagi timnya. Ia menilai para pemain akan semakin bersemangat untuk berjuang dan mendapatkan kesempatan bermain.

“Saya rasa kompetisi yang sehat itu dibutuhkan di dalam tim. Kami membutuhkan kompetisi di internal kami untuk memenangkan trofi juara jadi saya sangat senang dengan kondisi tim ini,”

“Kami akan bermain di setiap tiga hari dan kami memiliki skuat yang besar. Kami harus memaksimalkan situasi ini dan saya rasa semua pemain kami sangat antusias dan termotivasi untuk bermain,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan bertandang ke Swiss dalam waktu dekat ini.

Mereka akan berhadapan dengan Young Boys di partai pembuka fase grup UCL musim ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?