Kehilangan Salah dan Mane di Piala Afrika, Liverpool Disarankan Gaet Striker Real Sociedad Ini

robin - Uncategorized

Mohamed Salah

IDNGoal.news – Liverpool kemungkinan akan ditinggal Mohamed Salah dan Sadio Mane yang bermain di Piala Afrika. Untuk mengantisipasi kepergian kedua pemain tersebut, The Reds disarankan untuk merekrut striker Real Sociedad Alexander Isak.

Piala Afrika akan digelar pada 9 Januari hingga 6 Februari 2022. Pemain seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane tentu akan membela negaranya dalam turnamen tersebut.

Kepergian Salah dan Mane akan menjadi kehilangan yang besar bagi Liverpool. Pasalnya, tenaga kedua pemain tersebut sangat dibutuhkan untuk mengejar trofi juara Premier League.

Liverpool punya kesempatan untuk mencari pengganti Salah dan Mane. Sebab, bursa transfer musim dingin pada Januari 2022 akan segera dibuka.

Raphinha Sulit

Liverpool sudah dikaitkan dengan bintang Leeds Raphinha. Namun, mantan pemain The Reds Jose Enrique ragu mereka bisa mendapatkan pemain Brasil itu pada Januari.

“Mudah-mudahan Liverpool bisa membeli satu pemain di Januari yang bisa bermain di tiga lini depan, tapi saya rasa mereka tidak akan melakukannya,” kata Enrique kepada talkSPORT.

“Raphinha adalah pemain hebat, saya pasti ingin memilikinya di Liverpool. Dia akan beradaptasi dengan gaya Liverpool dengan sangat baik.

“Dia bermain dengan sangat baik di Leeds dan saya pikir dia bisa menjadi lebih baik di Liverpool. Lebih mudah di tim yang lebih besar karena Anda memiliki pemain yang lebih baik di sekitar Anda.

“Tetapi masalah dengan klub-klub Inggris adalah mereka tidak menjual pemain dengan harga murah dan mengambil salah satu pemain terbaik Leeds selama musim ini akan sulit.”

Kejar Alexander Isak

Mengingat Raphinha sangat sulit, Enrique menyebut Alexander Isak sebagai alternatif penggantinya. Menurutnya, pemain Real Sociedad itu akan jadi tambahan yang bagus buat The Reds.

“Satu pemain yang saya sebutkan adalah Alexander Isak, striker Real Sociedad. Saya menyukainya. Dia adalah salah satu proyek terbaik di Spanyol saat ini dan dia adalah seseorang yang bisa bermain di tiga lini depan Liverpool, baik di kiri atau di tengah,” lanjutnya.

“Dia pemain kuat yang mungkin bisa mereka beli dengan harga 50-60 juta pounds. Liverpool cenderung tidak membayar 100 juta pounds untuk pemain kecuali mereka mendapatkan uang itu dari menjual pemain.”

Kontrak Salah

Liverpool masih belum memperpanjang kontrak Salah yang akan habis pada tahun 2023 mendatang. Enrique berharap The Reds bisa segera mengikat Salah dengan kontrak baru.

“Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan dengan Salah karena waktu terus berjalan melawan klub,” tambah Enrique.

“Dalam hal musim ini dia menjadi pemain terbaik di dunia. Saya pikir Liverpool harus mengikatnya dan memberikan apa yang dia inginkan. Dia layak mendapatkannya.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?