Kekalahan yang Menyakitkan bagi Inter Milan

reza -

Inter Milan

IDNGoal.news – Inter Milan kalah saat berjumpa Tottenham Hotspurs pada laga matchday kelima babak penyisihan grup Liga Champions. Bagi gelandang Inter Milan, Borja Valero, kekalahan tersebut terasa amat menyakitkan.

Pada laga yang digelar di Wembley, Kamis (29/11) dini hari WIB, Inter Milan kalah dengan skor 1-0 atas Tottenhan. Gol tunggal yang memastikan tiga poin bagi pihak tuan rumah dicetak oleh Christian Eriksen pada menit ke-80.

Kekalahan tersebut memang terasa begitu pelik bagi pihak Inter Milan. Sebab, mereka untuk sementara batal lolos ke babak 16 Besar. Inter sejatinya hanya butuh hasil imbang saat berjumpa Tottenham untuk bisa lolos dari fase grup.

Nah, kini Inter dan Tottenham sama-sama meraih tujuh poin di klasemen Grup B. Kedua tim masih harus berjuang hingga laga terakhir untuk bisa memastikan satu tempat pada babak 16 Besar Liga Champions musim 2018/19 ini.

Kekalahan Menyakitkan

Inter Milan vs Tottenham Hotspurs

Menurut Borja Valero, Inter Milan sejatinya sudah bermain bagus pada laga melawan Tottenham. Ada banyak peluang yang didapat untuk mencetak gol. Tapi, pada akhirnya pihak Tottenham yang mampu mencetak gol dan meraih tiga poin.

“Ini adalah sebuah kekalahan yang menyakitkan karena kami bermain bagus, dalam pandangan saya. Tapi, kami harus mengakui gol pada saat akhir yang tentu saja menghancurkan segalanya,” buka Valero pada Sky Sport.

“Saya pikir kedua tim punya peluang yang besar untuk mencetak gol dan laga akan berjalan dengan baik. Tapi, pada akhirnya mereka yang menjaringkan bola ke gawang dan kami tidak,” sambung pemain yang berusia 33 tahun tersebut.

Pada laga penentuan, Inter Milan bisa jadi lebih diuntungkan. Sebab, mereka akan menjamu PSV yang dipastikan jadi juru kunci grup. Sementara, Tottenham harus melawat ke markas Barcelona yakni Camp Nou. Barca sendiri sudah lolos 16 Besar.

Borja Valero enggan berandai-andai dengan peluang di laga terakhir. “Kami tidak bisa memikirkan hasil pertandingan lain, karena kami tidak bisa melakukan apa pun. Jadi, kami harus tetap fokus pada penampilan kami sendiri,” tandas Valero.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?